Catat! Ini Jadwal Night Market Valorant Setelah Update 4.09

by Agustinus Dapot
Jadwal Night Market Valorant Setelah Update 4.09

Valorant patch 4.09 telah diimplementasikan. Para pemain setia pun menantikan jadwal Night Market setelah update kali ini. Penambahan agent baru dan gameplay yang kian seru juga telah menggoda pemain untuk memiliki kosmetik in-game seperti skin senjata dll. 

Well, buat pemain yang ingin membelanjakan RP (Riot Points), salah satu alternatif belanja hemat ada di Night Market. Fitur shop yang hadir berkala ini memungkinkan pemain untuk mengambil barang-barang kosmetik dengan harga diskon. Skin yang tersedia di Night Market akan dipilih secara acak, dan pemain beruntung bisa mendapatkan skin favorit mereka. Pemain akan memiliki pilihan hingga enam skin dari berbagai bundle untuk senjata yang berbeda.

Nah, setelah update patch 4.09, Riot Games mengkonfirmasi Night Market akan hadir kembali di Valorant pada 18 Mei 2022.   

BACA JUGA: Rumor Map Baru Valorant: "Mirror Earth" di Lisbon Portugal?

Tak terasa, 23 bulan sudah VALORANT menemani para penggemar game FPS. Game shooting tactical team ini terus digandrungi seiring update/pembaruan berkala dan scene kompetitif, baik agenda resmi dari Riot Games, maupun event oleh pihak ketiga. 

Seperti halnya game-game Riot lainnya, Valorant gratis untuk dimainkan alias free-to-play. Nah, pemain yang sudah jatuh hati dan gandrung, bisa memoles tampilan mereka di dalam game dengan berbagai koleksi skin dan item kosmetik. Ada lebih dari satu cara untuk membuka item-item ini dan membelinya tentu merupakan jalan yang tercepat.

Skin senjata di VALORANT adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan pemuatan agar semakin sreg dan cocok dengan selera atau gaya bermain. Setiap bundle skin membawa desain baru dan menarik, memungkinkan pemain untuk menambahkan koleksi item kosmetik yang lebih segar dan menyenangkan. 

Nah, kami juga punya catatan, kapan dan berapa kali Night Market telah hadir di Valorant.

valorant night market 70219

Skin VALORANT memang tidak murah, artinya harus siap spend cukup banyak untuk setiap senjata. Night Market akan menawarkan skin dengan harga lebih murah. Tapi ingat, karena item yang ditawarkan bersifat random, kamu bisa mendapatkan apa yang diinginkan jika beruntung, tapi siap pasrah jika mendapat item yang terbilang sampah. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

 Info Lengkap VCT Indonesia - Challengers 2022 Stage 2: Tim dan Jadwal Group Stage

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!