5 Agent Paling Pas Jadi Tandem Agent FADE di VALORANT

Agent Paling Pas Jadi Tandem Agent FADE

Fade, agen terbaru VALORANT, telah dirilis dalam akses awal di Episode 4 Act 3. Fade adalah Inisiator dan bekerja paling baik saat dipasangkan dengan utilitas dari agen lain.

Berdasarkan tes bermain awal dan kesan awal, berikut ini 5 Agent Paling Pas Jadi Tandem FADE dalam pertempuran. Kombinasi skill para agent-agent ini dengan Fade bisa menjadi set-up baru yang menguntungkan bagi tim. Tanpa berpanjang lebar, yuk langsung cek daftar agent berikut ini! 

5. Brimstone
Banyak interaksi terbaik dengan Fade berasal dari kemampuannya Seize (Q), yang menciptakan zona yang meluruhkan dan membuat musuh kehilangan pendengaran atau tuli. Mereka juga terkena roots, artinya mereka tidak bisa meninggalkan area tersebut. Meskipun areanya lebih luas dari kebanyakan molly — yaitu Viper’s Snakebite dan ability serupa — ada beberapa ability yang akan menghancurkan musuh yang terperangkap di Seize seperti ultimate Brimstone, Orbital Strike. Dengan Brimstone, tim kamu juga bisa membuka langit di atas musuh yang terperangkap dan menghapus musuh yang tidak beruntung.

Tips Brimstone Valorant 439bd

Fade juga cocok dengan Controller karena Haunt (E) miliknya, yang menandai musuh yang mirip dengan panah pengintai Sova. Artinya tim kamu dapat menggunakan asap Brim sebagai penutup dan merobohkan musuh yang ditandai.

4. Neon
Sebagai Initiator, sebagian besar combo terbaik Fade adalah dengan Duelists dan Controllers. Neon adalah contoh Duelist yang sangat cocok dengan Fade. Ada beberapa agen yang cukup cepat untuk mengikuti Fade's Prowler (C) saat mengunci jejak.

neon valorant skill 21451

Neon adalah salah satunya. Jika Prowler connect ke musuh, itu akan membuat mereka tuli dan terlihat dekat, sehingga mudah untuk Neon yang berlari dan mengintip. Dinding Fast Lane Neon juga dapat digunakan seperti asap Controller sebagai penutup untuk menembak musuh yang ditandai.

neon valorant d14c7

BACA JUGA: Bungkam LOUD 3-0, OpTic Gaming Juara VCT Masters Reykjavík 2022

3. Raze
Salah satu sorotan paling populer yang keluar dari hari pertama pengujian Fade adalah klip dari pembuat konten AverageJonas. Di dalamnya, dia menggunakan skill Fade's Seize dari awal ronde. Ini kemudian di-follow-up Raze dengan granat yang berhasil kill dua musuh.

valorant characters raze bc75e

Raze -nades memiliki area efek yang cukup besar dan damage yang cukup cepat sehingga dapat menghancurkan musuh yang tertangkap dan rotten di Seize. Terlebih lagi, tidak ada yang akan mendengarnya datang.

pre jump raze valorant 33683

Seperti Neon, Raze juga cukup cepat untuk mengikuti jejak dan memburu musuh yang ditandai oleh Fade. Seperti halnya dengan semua tiga agen teratas dalam daftar ini, Raze bisa memanfaatkan efek tuli dari skill Fade's Seize dan ulti, Nightfall (X). Jika musuh tertangkap oleh ulti Fade, Raze dapat menggandakan skill ke depan dan bahkan menggunakan ulti miliknya sendiri untuk menangkap musuh yang tidak curiga dan kehilangan audio.

2. Yoru
Dua agen terakhir dalam daftar ini berpasangan dengan sangat baik dengan Fade karena kemampuan mereka untuk berteleportasi ke garis musuh. Meskipun Yoru tidak lazim di meta VALORANT, ia dapat memanfaatkan debuff yang Fade terapkan pada musuh lebih baik daripada hampir semua orang. Secara khusus, teleportasi Gatecrash dan ultimate-nya, Dimensional Drift, memungkinkan dia menyelinap di belakang musuh dan mengeksekusi mereka.

yoru valorant 50b69

Baik Gatecrash dan Dimensional Drift biasanya memiliki isyarat audio yang memperingatkan musuh akan kejahatan Yoru. Tapi dengan tuli Fade? Tidak ada keberuntungan seperti itu. Bahkan kilatan Yoru menjadi sangat sulit untuk dihindari tanpa isyarat audio yang membuat Anda tahu untuk mengalihkan pandangan Anda.

1. Omen
Omen adalah yang terbaik dari semua agen yang bekerja dengan baik dengan Fade. Sebagian besar alasannya mirip dengan Yoru. Teleportasi Omen's Shrouded Step dan ultimate-nya sangat berisik. Ketika lawan ditulikan oleh Fade's Seize atau ultimate-nya, Omen menjadi semakin bebas untuk bergerak dan menyerang.

 omen character valorant d2e92

Dalam tes permainan, Fade biasa mengultivasi sebuah situs dan kemudian Omen dengan cepat mengikuti dengan berteleportasi ke garis belakang. Para pemain tunarungu tidak menaruh curiga dan bahkan memiliki jejak berguna yang menunjukkan kepada mereka untuk diikuti oleh Omen. Ohya, smoke milik Omen dan flash Paranoia bekerja dengan baik dengan Haunt.

omen 9 64417

Kombinasi Fade dan Omen bisa menciptakan banyak momen yang seakan membawa nuansa kalau VALORANT sebenarnya adalah game horor!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Cek Bundle Valorant RGX 11z Pro 2 Jadwal Rilis Skin dan Harga

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!