Riot Games Ungkap Setiap Agent VALORANT Punya Senjata Melee Unik

Riot Games Ungkap Setiap Agent VALORANT Punya Senjata Melee Unik

Sebagian besar pemain akan menikmati agen favorit mereka yang memiliki skin senjata jarak dekat (melee yang unik.
Riot Games pengembang game Valorant mengungkapkan setiap agen memiliki jarak dekat yang unik di awal pengembangan.

Skin senjata jarak dekat adalah beberapa item kosmetik paling ikonik di VALORANT. Pemain pun rela merogoh kocek ekstra untuk koleksi skin yang mewah atau unik untuk menambah rasa pada senjata mereka, mulai dari pisau biasa hingga pedang yang terinspirasi fantasi atau kapak ala cyberpunk. Banyak pemain mungkin tidak tahu bahwa awalnya setiap agen dirancang memiliki senjata melee dengan skin unik, meskipun ide ini akhirnya dibatalkan.

 Selama sesi tanya jawab dengan associate art director Sean Marino dan produser untuk konten premium Preeti Khanolkar, tim membeberkan tentang kemungkinan memperkenalkan brass knuckles (gerigi tangan) kuningan sebagai kulit jarak dekat.

BACA JUGA: Penggemar Menuntut Adanya Buff untuk Agen Phoenix Valorant

Apa yang cukup mengejutkan adalah saat Marino mengkonfirmasi bahwa Raze awalnya memiliki senjata jarak dekat buku jari kuningan khusus dan bahwa setiap agen memiliki varian jarak dekat khusus mereka sendiri.

Skin jarak dekat agen unik lainnya termasuk sabit ganda (dual-wielding scythes) untuk Omen, pisau taktis untuk Jett, Machete untuk Sage, butterfly knive untuk Yoru, dan tongkat kejut untuk Sova. Killjoy, yang juga awalnya adalah robot, memiliki gergaji unik yang terinspirasi dari Dark Souls di lengan robotnya, yang juga tampak seperti pemotong pizza.

valorant melee skin bb728

Senjata melee tersebut punya fungsi berbeda dari senjata jarak dekat saat ini di VALORANT. Misalnya, brass knuckles Raze bisa mendobrak pintu di Ascent. Namun, Riot tidak menjelaskan fungsi khusus apa yang dimiliki senjata jarak dekat lainnya

Semoga kita dapat melihat senjata jarak dekat agen khusus di masa depan di VALORANT dan sejumlah fitur menarik yang sudah dirancang pada awal pengembangan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Bungkam LOUD 3-0, OpTic Gaming Juara VCT Masters Reykjavík 2022

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!