Satar Raih Predikat PUBGM Indonesia Player of the Year 2021

Satar GD GIDS Raih PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021

Satar, dinobatkan sebagai PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021.  IGL (in-game leader) tim Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) tampil baik dan konsisten di sepanjang 2021. 

Sinar dan potensi Satar telah muncul sejak PMPL ID Season 3 dan berlanjut ke Season 4. Di musim itu ia menjadi pemain pertama yang berhasil meraih 100 elimination poin. Ia membukukan total 248 elimination point, 107 assist, dan 58 headshot, serta 48.731 damage. Dilansir dari PUBG Mobile Esports ID, Satar memiliki kekuatan utama dalam hal firepower.

Nama GD GIDS mulai bergaung di tengah komunitas PUBG Mobile di Indonesia saat menjadi runner-up PCC Winter Battlegrounds dan juara di PMCO Indonesia Spring Split 2021. Setelah masuk ke PMPL, panggung pro tertinggi PUBGM Indonesia, GD GIDS menunjukkan performa semakin kuat dari musim ke musim. 

Satar tampil gemilang bersama GD GIDS di sepanjang 2021. GD GIDS tampil menyentak di babak final hingga sukses menjadi juara PMPL ID Season 4Satar berhasil masuk ke dalam jajaran top 3 Terminator dan menyabet MVP di ajang tersebut. 

BACA JUGA: Daftar Tim Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021

Mereka akhirnya berhak maju menjadi waki Indonesi di PMGC 2021 East denganPMGC Point 991, unggul 67 poin dari Bigetron RA di peringkat kedua.

Kiprahnya berlanjut di PMGC 2021 East saat berhasil menjadi salah satu top fragger di sepanjang turnamen global dan menjadi pemain yang sukses mencetak 100 elimination.

Tahun 2021 seakan bukan menjadi milik tim-tim PUBG Mobile Indonesia. Dua wakil Indopride GD GIDS dan BIgetron RA gagal masuk urutan 9 besar untuk majju ke grand final PMGC 2021.

Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Meski gagal ke PMGC, Satar dan GD GIDS telah membuktikan potensi mereka sebagai pendatang baru untuk bersaing dengan tim mapan seperti BTR, ONIC, Evos dan BOOM. So, tentu layak dinanti kiprah Satar bersama GD GIDS di season berikutnya! 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBGM di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.  

Baca selanjutnya:

Apa Makna RP Bagi BTR RYZEN? Tunggu Jawabannya Setelah PMPL SEA S4!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!