Genesis Dogma Rengkuh Gelar Juara PMPL ID Season 4, BTR Finish Ketiga

Genesis Dogma Juara PMPL ID Season 4

Babak grand final PMPL ID Season 4 mencapai puncak pada Minggu (19/9). 16 tim peserta tampil habis-habisan di final. Usai pertempuran panjang 15 match dalam tiga hari, tim Genesis Dogma berhasil finish teratas sekaligus merengkuh gelar juara PMPL ID Season 4. Genesis Dogma akan tmapil di PMPL SEA League S4 bersama NFT Esports dan Bigetron RA. Selain ketiga tim tersebut, RRQ Ryu sebagai juara di regular season bakal ikut ke pertandingan di regional Asia Tenggara.

Keberhasilan Genesis Dogma sejatinya sudah mulai terlihat di hari pertama saat mereka berhasil mengukir WWCD. Tim beranggotakan Nicil, Star, DayboT, Booms, dan Blessing bermain konsisten dan mengumpulkan jumlah poin kill dan placement yang tinggi. 

BACA JUGA: PUBG MOBILE Update Hadirkan Map dan Mode Favorit Gamer, Kolaborasi Baru dengan Dune dan Alan Walker!

Meski tidak menjadi tim unggulan, Genesis Dogma membuktikan konsistensi performa menjadi kunci. Di hari terakhir, poin mereka tidak dapat terkejar oleh NFT Esports di posisi kedua dan Bigetron di urutan ketiga. 

pmpl id season4 ac706

Selain sukses menjadi juara PMPL ID S4,  Genesis Dogma juga menjadi Team Terminator berkat total 96 elemination yang dikumpulkan oleh seluruh pemain Genesis Dogma. Star mengatongi elemination tertinggi dengan 42 poin, meraih gelar MVP berkat total 42 elemination, 5919 total damage, serta 318:21 total survive time. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!