Map Livik PUBG Mobile, Apa Yang Bikin Peta Livik Unik?

| LigaGame

Share This

pubg-mobile-map-livik

Pubg 0.19.0 update hadirkan map livik baru khusus untuk mobile. Dari senjata hingga fitur baru, berikut detail lengkapnya!


PUBG Mobile belakangan ini menjadi salah satu game battle royale paling populer di seluruh dunia. Game ini memang dirancang agar players bisa bermain melalui smartphone di mana pun dan kapan pun. 

Karena itu, tak heran game PUBG Mobile terus di update untuk meningkatkan pengalaman gaming para fans. Salah satunya adalah dengan Map Livik, peta terbaru PUBG Mobile yang dibuat untuk pertandingan berjangka pendek. Berbeda dengan Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi, Map Livik ini hanya bisa dimainkan di mobile saja.  

Apa yang membuat Peta Livik berbeda dengan peta lainnya di PUBG Mobile? Berikut detail mengenai Map Livik yang perlu kamu ketahui!

BACA JUGA: MODE JUNGLE ADVENTURE PUBG MOBILE HADIR KEMBALI!

PUBG Mobile Map Livik Detail 

1. Map PUBG Ukuran 2x2 km

Ukuran Map Livik dirancang lebih kecil (2x2 km) dari Map normal. Rencananya game ini di desain agar players bisa menyelesaikan game dalam 15 menit saja. Satu match hanya akan menampung maksimum 40 players.

2. Tema dan Tanah Lapang Baru

Dengan ukuran kecilnya, map Livik tetap dibuat menarik dengan berbagai detail baru yang ada di map tersebut. Desain map Livik dirancang berdasarkan area Nordic, pegunungan bersalju dengan gunung merapi, mata air panas, air terjun, dan lainnya. 

Yang uniknya,  players bisa terbawa arus air terjun jika diam berdiri di aliran air yang deras. Tentunya, dengan tambahan fitur air terjun ini, players bisa menemukan berbagai cara dan strategi kreatif. Misalnya, meluncurkan perahu motor dari atas air terjun untuk mengagetkan musuh. 

3. Dua Senjata PUBG Mobile Baru 

Map Livik juga menghadirkan dua senjata PUBG baru yaitu, MK12 burst sniper file dan P90 original submachine gun dari mode Team Death Match Arena .

Selain itu, sebagian besar senjata yang ada di Map Livik bisa menggunakan barel, yang sangat berfungsi untuk serangan jarak dekat hingga sedang. 

BACA JUGA: TIPS PUBG MOBILE - STRATEGI & CARA MAIN ALA PRO PLAYER!


Kabarnya, Map Livik PUBG Mobile bisa mulai dimainkan tanggal 7 Juli, beserta update PUBG 0.19.0 terbaru. Fans PUBG pasti tak sabar untuk melihat map baru yang khusus dibangun untuk mobile gamers ya. 

Untuk berikutnya, kita bisa berharap hadirnya berbagai fitur PUBG baru yang khusus dibangun untuk game mobile nya. Berbeda dengan game battle royale lainnya, developer game PUBG Mobile terus berusaha untuk membuat game lebih adaptif dengan memberikan pengalaman unik bagi pengguna PC dan smartphone. 

Bagi para fans PUBG Mobile, terus update dengan turnamen esports terbaru lewat Youtube Ligagame Esports yuk! Selain PUBG, ada juga gameplay dan turnamen Mobile Legends, Valorant, Dota 2, dan Free Fire

Yuk, cek Ligagame Esports TV sekarang!

pubg-ligagame-esports

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us