PUBG Mobile 0.19.0 Update: 12 Fitur Baru & Mode Ancient Secret!

| Ligagame

Share This

pubg-mobile-versi-0190

Update terbesar dari PUBG Mobile 0.19.0 dan Royale Pass Season 14! Temukan fitur baru lengkap berikut ini!


PUBG Mobile kembali dengan salah satu update terbesar yaitu beta versi 0.19.0. Banyak fitur baru yang ditunggu-tunggu oleh para fans PUBG seperti map baru, senjata baru, hingga kendaraan baru!

PUBG Mobile 0.19.0 update akan dirilis tanggal 14 Juli 2020, mengikuti berakhirnya PUBG Mobile Royale Pass Season 13 pada tanggal 12 Juli 2020. Artinya, players bisa masuk ke dalam Royale Pass Season 14 baru di tanggal 14 Juli ini!

Di artikel ini, Ligagame akan membahas rangkaian fitur baru yang bisa kalian ekspektasi di PUBG Mobile 0.19.0 update terbaru. Yuk, simak artikel berikut ini!

BACA JUGA: MODE JUNGLE ADVENTURE PUBG MOBILE HADIR KEMBALI!

pubg-ligagame-esports

Fitur Baru di PUBG Mobile 0.19.0 Update

1. Setting Kill Effect

efek-kill-pubg-mobile
Setting Kill Effect

Fitur kill effect atau efek kill ini banyak ditunggu-tunggu oleh fans PUBG Mobile. Fitur baru ini merupakan pengaturan setting untuk efek darah.

Ada dua macam yang bisa dipilih oleh players: Mythic Kill Effect dan Green Kill Effect. Opsi ini juga membuat tampilan darah terlihat lebih “mengkilap” dan asli. 

2. Achievement Baru 

achievement-pubg-mobile
Elite Clan Achievement Baru PUBG Mobile

Jangan kaget, karena dalam versi PUBG Mobile 0.19.0 ini kalian bisa dapatkan berbagai prestasi / achievement baru untuk mendapatkan reward gratis. Di antaranya adalah: 

  • Panology Professor - players perlu mendapatkan sejumlah kills menggunakan pan di mode library dalam map (mode terbaru di versi PUBG Mobile). 
  • Elite Clan - players perlu menyelesaikan misi “personal energy” dalam sebuah clan. Fitur ini akan nge-boost partisipasi player dalam clan tersebut. 
  • Legend of Fjord - players perlu menang dalam mode livik hingga 50 kali (mode terbaru dalam PUBG Mobile). 

3. Setting FPP Dynamic Holding 

FPP-pubg-mobile
Setting FPP Dynamic Holding

Dalam game PUBG Mobile, banyak players mengeluh karena pandangannya terblokir saat menggunakan assault rifles dalam mode First-Person Perspective (FPP) atau sudut pandang orang pertama.

Di update PUBG Mobile 0.19.0, developer game hadirkan opsi untuk mengatasi isu tersebut. Jika opsi ini diaktifkan, senjata akan diletakkan di bawah penglihatan saat players tidak menggunakan senjata tersebut. Dengan begini, players bisa mendapatkan tampilan lingkungan secara keseluruhan dan mempersiapkan players untuk membidik senjata tepat di kepala musuh. 

4. Rotasi Kamera Saat Leaning

leaning-pubg-mobile
Rotasi Kamera Saat Leaning

PUBG Mobile yang sekarang ini tidak ada opsi untuk mengatur penglihatan kamera saat leaning atau bersembunyi di balik dinding bangunan sembari membidik musuh. 

Saat opsi “camera rotation while leaning” di non-aktifkan, penglihatan players / kamera akan kembali statis saat menggerakan jari untuk melihat musuh di balik dinding.

5. Rotasi Kamera saat Membidik Musuh

ads-pubg-mobile
Rotasi Kamera ADS

Kamera ADS atau Aim Down Sight berguna saat players sedang membidik musuh. Rotasi kamera ini bisa dikontrol dalam PUBG Mobile Versi 0.19.0. Jika opsi di non-aktifkan, kamera pemain tidak akan bergerak saat menggerakan jari untuk membidik. 

6. Skin M416 Baru

m416-pubg-mobile
M416 Pubg Mobile

Bagi kamu yang hobi update skin senjata dalam PUBG, pastinya bakalan tidak sabar dengan fitur baru dari update PUBG Mobile 0.19.0 ini.

Dalam Season 14 Elite Royale Pass, players bisa mendapatkan M416 baru dengan skinnya di Peringkat 90. Senjata ini dinamakan “Dazzling Youth” dan bisa didapatkan untuk players yang membeli Elite Royale Pass di Season 14 PUBG Mobile.

BACA JUGA: 17 TIPS PUBG MOBILE PEMULA: STRATEGI & CARA MAIN ALA PRO PLAYER!

7. Guncraft Untuk Senjata Baru

guncraft-pubg-mobile
Guncraft

Untuk sekarang ini, PUBG Mobile memiliki opsi untuk guncraft S12K dan Scar-L. Dalam patch 0.19.0, players memiliki opsi guncraft untuk Vector dan Dp-28.

Dalam opsi guncraft ini, players bisa menambahkan warna dan stiker menarik di senjata pilihan tersebut. Artinya, kalian bisa membuat skin custom! 

Sepertinya turnamen PUBG tahun ini akan dikelilingi oleh gambaran senjata menarik ya!

8. Fitur Medali Baru

fitur-medali
Fitur Medali Baru PUBG Mobile 0.19.0

PUBG Mobile versi terbaru datang dengan fitur Ace Badge atau Medali Ace. Fitur ini akan memperlihatkan berapa jumlah total tier yang pernah dicapai oleh player tersebut. 

Fitur ini akan diaktifkan secara otomatis saat player mencapai tier Diamond. Saat mencapai tier Ace, medali akan di upgrade menjadi Medali Ace. 

9. Model Monster Truck Baru

monster-truck-pubg-mobile
Sumber Gambar: Youtube/@ReyLAGARTO

 Saat bermain dalam PUBG Mobile 0.19.0, jangan kaget kalau monster truck terlihat berbeda. Dari segi bentuk hingga suara!

10. Mode Ancient Secret

ancient-secret-pubg-mobile
Ancient Secret Mode | Sumber Gambar: Youtube/@ReyLAGARTO

Kabarnya, Ancient Secret Mode merupakan event kolaborasi dengan Resident Evil 2. Mode ini bisa ditemukan dalam map Miramar. 

Dalam mode ini, bakalan ada boss yang berukuran besar dan bangunan piramida yang dilengkapi dengan teka-teki. 

11. Senjata Mosin Nagant

mosin-nagant
Senjata Mosin Nagant PUBG Mobile 0.19.0

Mosin Nagant adalah senjata sniper yang bisa kalian ekspektasi di PUBG Mobile 0.19.0 update. Senjata ini menggunakan ammo 7.62 dan mirip dengan senjata Kar98k. Damage nya luar biasa besar, dengan range yang cukup jauh sekitar 500-800m. Mosin Nagant bisa kalian dapatkan di Erangel dan Vikendi.

12. Map Baru Untuk Mode TDM: Library

library-pubg-mobile
Map Library TMD PUBG Mobile

PUBG Mobile 0.19.0 rilis map baru untuk mode team deathmatch dalam bentuk perpustakaan. Map ini sebenarnya sudah ada di game “Game for Peace” (bisa dibilang PUBG Mobile versi Cina). Tencent, developer game PUBG, seringkali mencoba fitur baru di Game for Peace terlebih dahulu, sebelum resmi dirilis dalam game versi global.

Namun, Tencent menambahkan beberapa perbedaan dalam map library baru ini. Salah satunya adalah mekanisme gun switch, yang memperbolehkan players untuk mengambil senjata secara langsung saat berhasil membunuh musuh.


BACA JUGA: PUBG CONTINENTAL SERIES DIGELAR MULAI JUNI 25 - JADWAL TURNAMEN LENGKAP

Nah, jadi ini beberapa fitur baru yang bisa kalian dapatkan di PUBG Mobile 0.19.0 update dan Royale Pass Season 14 terbaru ini. Masih ada banyak fitur baru lainnya yang akan di update mendekati tanggal rilis nya. Ditunggu ya!

Bagi fans PUBG Mobile, yuk nonton turnamen PUBG Mobile di Youtube Ligagame Esports. Bakalan ada turnamen esports menarik lainnya juga seperti MLBB, Valorant, Dota 2, dan Free Fire

Biar update selalu dengan turnamen esports terbaru, langsung saja subscribe Youtube Ligagame Esports yuk!

smartfren-ies

Follow Us