GD GIDS dan Bigetron RA Gagal Melaju ke Grand Final PMGC 2021

GD GIDS dan Bigetron RA Gagal Melaju ke Grand Final PMGC 2021

Kenyataan pahit harus diterima tim Indonesia di ajang PMGC 2021 East. Dua wakil Indopride, Bigetron RA dan Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) gagal lolos ke global final PMGC 2021. Tim asal Korea Selatan, Damwon Gaming, sceara mengejutkan menyeruak dan menduduki posisi puncak. 

Turun pada laga super weekend terakhir PMGC East, GD GIDS dan Bigetron RA harus puas berada #15 dan #16 klasemen akhir. DAMWON Gaming berhasil menjadi juara. Tim asal Korea Selatan tampil konsisten dan berhasil membungkus tiga Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dan menorehkan 10 elimination point .

Pasukan Bigetron dan GD GIDS menemui kesulitan di hari terkahir final PMGC 2021 East. Dari 18 match, GD GIDS hanya empat kali berhasil finis di peringkat 10 besar dan sempat finish di posisi #2. Sementara Bigetron RA, berhasil dua kali finsh di #6 dan 31 elimination point dari total 50 poin. Tim robot merah tiga kali finis di peringkat ke-16, termasuk pada match ke-17, membuat peluang Luxxy- Zuxxy dkk semakin tertutup.

Sepertinya ini memang bukan hari buat GD GIDS dan Bigetron RA, Meski telah berusaha maskimal, mereka gagal  finish sembilan besar, batas untuk bisa melaju ke grand final PMGC 2021 Nice Try GD GIDS dan BIGETRON RA.


Sembilan tim terbaik dari PMGC 2021 East selanjutnya akan tampil di grand final PMGC 2021. Mereka akan bertempur dengan enam tim dari PMGC 2021 West  dan satu tim juara dari ajang Battlegrounds Mobile India Series 2021 (BGIS 2021) sebagai tim Special Invited.

Gelaran grand final PMGC 2021 akan digelar pada 21-23 Januari 2022. Juara turnamen dunia PUBG Mobile akan mendapatkan bagian terbesar hadiah uang US$1,5 juta alias sebesar Rp 21,3 miliar.

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Siapkan Royal Pass Tema Musim Dingin!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!