Daftar Tim Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021

Daftar Tim Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021

 16 tim akan bersaing, tetapi hanya satu yang akan dinobatkan sebagai juara dunia PUBG Mobile 2021.

Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 akan berlangsung dari 21 hingga 23 Januari. 16 tim teratas dari seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia dan bagian terbesar dari prize pool senilai lebih dari $3 juta dollar, jumlah  tertinggi dalam sejarah esports PUBG Mobile. Seperti pemberitaan sebelumnya, Direktur esports Tencent, James Yang, sebelumnya mengatakan turnamen PMGC kali ini akan berlangsung sebagai acara “semi-LAN”. Artinya sejumlah tim akan melakukan perjalanan ke lokasi yang berbeda untuk menghilangkan perbedaan ping, sementara yang lain akan bersaing dari jarak jauh.

Sayangnya Indonesia tidak mengirimkan wakil di kejuaraan dunia kali ini setelah dua tim Indopride yakni Bigetron RA dan GD GIDS gagal finish di peringkat 9 besar pada babak penyisihan region EAST. 

Berikut 16 tim yang lolos ke babak grand final PMGC 2021:

East
DAMWON Gaming
D’Xavier
Stalwart Esports
Nova Esports
Nigma Galaxy
The Infinity
Six Two Eight
Team Secret
4Rivals

West
Kaos Next Rüya
Natus Vincere
Furious Gaming
Alpha7 Esports
S2G Esports
1907 Fenerbahçe Esports

Invited team : TBD
Pemenang dari Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) yang sedang berlangsung akan mendapatkan tiket langsung ke grand final. BGIS berakhir pada 16 Januari.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBGM di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.  

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!