Prediksi MVP PMGC 2020, Siapa Berpotensi Jadi Pemain Terbaik?

“Di balik tim yang kuat, tersimpan pemain-pemain bintang dengan kapabilitas yang besar”
prediksi mvp pmgc 2020

Gelaran event terbesar PUBGM yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC)  2020 Season 0 sudah dimulai sejak 24 November 2020. Babak League Play yang bisa dibilang merupakan pertandingan "pemanasan," telah menunjukkan tim-tim jagoan di papan peringkat teratas. Sayangnya, Bigetron RA dan Aerowolf Limax belum menunjukkan performa yang mantap di awal pertandingan. 

Kalau dari postingan sebelumnya kita membahas tentang tim-tim kuat yang bakal menjadi saingan terbesar Bigetron RA. Sekarang kita membahas lebih dalam lagi mengenai player yang akan menjadi calon MVP (pemain terbaik) pada ajang PUBG Mobile berskala global ini. 

Berikut daftar prediksi roster yang mungkin akan merebut gelar MVP di PMGC 2020 menurut Ligagame Esports.

1. OldBoy (Natus Vincere) 

oldboy navi

Sang bintang Eropa, begitulah sebutan dari OldBoy. Ia mempunyai segudang pengalaman ditambah dengan prestasi yang ia dapatkan antara lain 2x juara di PMCO europe Pubg Mobile Star World Challange Cup 2019 bersama Team Unique.

Pindah ke team Navi, OldBoy pun terlihat lebih menakutkan saat berlaga di Pubgm EMEA League. Ia berhasil mendapatkan gelar MVP dengan total kill 67 dan Kill Death Rate diatas rata - rata yaitu 2.91. Tak heran apabila Ia menjadi salah satu player yang akan meraih gelar MVP lagi di ajang PMGC 2020 ini. 

2. Carrilho (Loop Esports)

carrilho loop esports

Lucas Miguel Da Silva Carrilho merupakan pemain kunci dari Loops Esports. Salah satu rusher terbaik di daratan Amerika ini sudah bersama Loops Esports dari awal terbentuk tepatnya sejak 16 Agustus 2019. 

Carrilho bersama dengan Loops Esports sudah mendapatkan banyak prestasi seperti 2x juara PMPL Amerika, dan juara 2 PMWL west. Sayangnya saat PMPL Amerika kemarin ia harus kalah dengan rekan setim nya untuk mendapatkan MVP yaitu Federal.

3. Senior (RRQ Athena)

senior team rrq athena 

Pemain ini yang akan digadang - gadang menjadi pembeda dari RRQ Athena sebelumnya. Senior mengawali karirnya di RRQ Athena sejak 4 September 2018.

Bersama dengan RRQ Athena, prestasi dan penampilan Senior bisa dibilang berkembang pesat. Terlihat saat ajang PMWL season 0 east yang di mana ia jarang berpartisipasi, namun untuk PMGC nanti ia akan bermain di skuad utama, membuktikan bahwa timnya mengakui kemampuan dari Senior.

Berbeda seperti yang lainnya yang menakuti seorang rusher, RRQ Athena akan menitik beratkan lini pertahanan dan support nya. Salah satau alasan mengapa rival abadi dari Bigetron RA ini patut untuk diwaspadai.

 4. Zuxxy (Bigetron RA)

zuxxy b174c

In-game Leader dari Bigetron RA ini memang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya di lapangan. Bagaimana tidak, Made Bagas Pramudita alias Zuxxy ini bersama Bigetron RA telah mendapatkan pengakuan bahwa merekalah salah satu tim terbaik saat PMWL season 0 East.

Zuxxy pun berhasil masuk dan memenangkan penghargaan sebagai Esport Mobile Player of The Year di Esports Award kemarin, membuktikan kemampuannya yang luar biasa.  

5. Paraboy (Nova XQF)

paraboy d1598

Banyak yang berkata bahwa Sang Superstar dari China ini akan menjadi MVP saat PMGC 2020 nanti. Pasalnya saat berlaga di Peacekeeper Elite Championship (PEC) baru - baru ini, Paraboy sempat menyabet tiga gelar sekaligus yaitu Most Popular Player of the year, Team MVP, dan MVP of the year.  Player yang sungguh menakutkan!

Senjata favorit Paraboy itu adalah DP - 28 dimana recoil dari senjata ini sangat sulti dikendalikan, namun sang player menunjukkan bahwa ia mampu menguasainya tanpa kesulitan.  Hal ini membuat pengamat dan fans Paraboy menyebutnya sebagai “Master of DP - 28”.  


Itulah pemain-pemain bintang yang mungkin akan merebut takhta MVP di PMGC 2020 nanti. Dukung tim Indopride hingga akhir ajang PUBG Mobile ini ya!

Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan PUBG Mobile terbaru setiap hari ya!

BACA JUGA:

BTR Ryzen Akan Pensiun Setelah Angkat Piala dari Ajang PUBG Mobile Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!