5 Tim Ini Akan Jadi “Raja Terakhir” untuk Bigetron RA di PMGC 2020

Siapa berpotensi besar menjatuhkan tim alien merah Indonesia?
bigetron ra pmgc 2020

Event akbar PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 akan segera dimulai pekan depan. Bigetron RA datang menjadi perwakilan Indonesia setelah menjuarai ajang PUBG Mobile World League season 0 (zero) East.

Lawan-lawan tangguh sudah menanti di PMGC 2020. Ancaman hadir mulai dari regional SEA hingga ke regional Barat, baik tim-tim Amerika ataupun Eropa. Banyak fans atau penggemar PUBGM memprediksi setidaknya ada 5 tim kuat yang akan menjadi lawan berat Bigetron RA. Siapa sajakah mereka? Yuks, kita pantau bareng - bareng. 

1. Loops esports

loops esports 4fb91

Walau sempat gagal meraih gelar juara di PMWL season 0 West dan hanya bertengger di posisi 2 di bawah Futbolist, Loops Esports bertekad akan menebusnya di PMGC. Tim yang berhasil menjuarai PMPL Amerika dua kali berturut - turut ini akan menjadi lawan berat. Terlebih, mereka masih punya Carrilho, top fraggers dari region Amerika. Loops Esports akan bersaing sengit di grup A bersama Nova XQF dan Aerowolf Limax.

2. Natus Vincere (Navi) 

Navi esports a3a6b 

Navi adalah tim asal Eropa yang sangat disegani. Kekuatan mereka terutama ada pada Oldboy, pro player yang pernah membela tim Unique dan berhasil menjuarai PUBG Mobile Star Challenge World Cup 2019.

Uniknya, tim NAVI baru terbentuk di detik - detik menuju PMPL EMEA, tepatnya pada 1 Oktober 2020. Selain sosok pemain kunci, armada Navi bertambah kuat dengan kedatangan pemain bintang asal Eropa seperti Tixzy, Aderr, Mequ, dan Matic. Solidnya line up jelas membuat Navi semakin sulit dikalahkan. Navi akan bermain di Grup C, salah satu grup yang diprediksi bakal paling ketat dan sengit.


3. Konina Power 

konina power 1a2fd

Meski jarang disorot publik, salah satu perwakilan dari EMEA yaitu Konina Power juga patut diwaspadai. Bagaimana tidak? Juara ke-3 di PMWL season 0 West jadi bukti kekuatan dan kekompakan secara tim. Line up mereka sedikit berubah seiring dibajaknya personel mereka oleh team lain seperti Tixzy yang pindah ke Navi. Konina Power akan berlaga di Grup B bersama Secret Jin dan 4 AM, dan siap memberikan kejutan kepada tim lawan.

4. Nova XQF

Nova XQF 90f2d

Nova XQF bisa dibilang sebagai Bigetron RA versi China. Mereka juga punya duet andalan maut, yaitu Paraboy dan Coolboy, yang nantinya tentu siap head-to-head menghadapi duet Zuxxy dan Luxxy. Nova XQF baru saja menyabet gelar juara di ajang Peacekeeper Elite Championship (PEC).

Salah satu player, yaitu Paraboy, berhasil meraih banyak penghargaan di ajang tersebut mulai dari MVP of the year, Most Popular Player of the Year, dan Team MVP.  Bigetron RA sangat mewaspadai team ini mengingat tim - tim asal China mempunyai aim dan strategi yang sangat mencolok dan juga berbeda dari yang lain.

5. RRQ Athena

RRQ Athena 368b0
Sumber: Instagram PUBG.SPY

Rival abadi Bigetron RA, yaitu RRQ Athena, siap membayang - bayangi. Walaupun sempat dikejutkan ketika harus takluk dari Bigetron saat di ajang PUBG Mobile SEA sebelumnya, namun mereka siap membalasnya. Hal ini diperjelas RRQ Athena lewat sebuah trailer untuk menyatakan bahwa mereka akan bermain berbeda dari sebelumnya.

 

Sudah gak sabar untuk melihat ketegangan Bigetron RA melawan tim - tim tangguh ini? So, jangan lupa untuk nonton PUBG Mobile Global Championship 2020 dan dukung tim Indonesia ya, guys! #indopride

Untuk berita PUBG Mobile dan esports terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Pembagian Grup PMGC 2020, Jagoan PMWL East dan West Saling Baku Hantam!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!