Hasil PMGC 2020 Week 1 Day 1, Awal Berat Untuk Bigetron RA dan Aerowolf Limax

Team Secret dominasi papan peringkat. Bigetron RA dan Aerowolf belum masuk 10 besar.
hasil pmgc day 1

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 akhirnya sudah dimulai pada 24 November. Dua tim Indopride, Bigetron RA dan Aerowolf Limax akan mewakili Indonesia untuk menunjukkan skill mereka di turnamen berskala global ini. 

Babak league Play akan digelar dua hari, pada Selasa dan Rabu, selama empat minggu. 16 tim dari League Play akan melaju ke Superweekend yang digelar tiga hari, setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, selama empat minggu. Hanya poin dari Superweekend yang akan masuk ke total poin klasemen. 

Menariknya, dari enam match pada hari pertama League Play, WWCD diraih oleh empat tim yang berbeda, yaitu Team Secret (2x), Loop Esports (2x), Alpha7 Esports, dan Natus Vincere. 

Di lain sisi, Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa dibilang belum menunjukkan performa yang memuaskan. Bigetron RA kini menempati peringkat ke 18 dengan 10 kill points dan 20 points, sedangkan Aerowolf Limax di peringkat ke 14 dengan 15 kill points dan 28 points. 

Berikut hasil lengkap PMGC League Play Week 1 Day 1. 

Hasil PMGC League Play Week 1 Day 1

pmgc day 1 league play

pmgc league day 1 2 c207b

pmgc league day 1 3 22380

Team Secret dominasi pertandingan hari pertama dengan 25 kill points, dan total 63 points. Posisi tersebut dibuntuti oleh Loop Esports dengan 28 kill points dan 60 points, dan Futbolist dengan 22 kill points dan 58 points. 

Match 1 (map Erangel): Loop Esports

Match 2 (map Miramar): Team Secret

Match 3 (map Sanhok): Team Secret

Match 4 (map Vikendi): Loop Esports

Match 5 (map Erangel): Alpha 7 Esports

Match 6 (map Miramar): Natus Vincere

Sedangkan untuk top 10 kills PMGC, Uhighboy dari Team Secret memimpin papan peringkat, diikuti oleh Devine dari Bluee Bees dan Order dari Nova XQF. 

top 10 kills pmgc day 1 10fb9

Tentu saja hari pertama ini masih merupakan match ‘pemanasan.’ Semoga saja dua tim Indonesia ini bisa segera beradaptasi dan memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan berikutnya ya!

 Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan gaming terbaru setiap hari ya!

BACA JUGA:

DAFTAR TIM UNTUK PMGC 2020 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!