Lengkap Sudah! Ini Roster Bigetron RA untuk 2022 PMPL ID Fall!

Roster Bigetron RA untuk 2022 PMPL ID Fall

Dua hari ini fans Bigetron dan penikmat scene PUBG Mobile dibuat penasaran dan menanti seiring pengumuman roster BTR Red Aliens. Dikemas dalam video menarik, tampak La Flame selaku coach baru Red Aliens membuka file satu per satu nama.

Duet kembar Luxxy-Zuxxy dipastikan lanjut disusul Liquid. Fans dibuat penasaran dua nama "alien baru". Setelah mengumumkan Misery sebagai pemain keempat, Genta “Genfos” Effendi akhirnya melengkapi puzzle terakhir roster baru Bigetron RA lewat pengumuman yang diunggah di kanal youtube dan sosial media Bigetron, Jumat (1/7).

Roster Bigetron RA memang menjadi topik hangat di kalangan penggemar. CEO BTR Edwin “Starlest” Chia pun memberi sinyal bahwa organisasi melakukan banyak perubahan pada seua divisi, termasuk PUBG Mobile, menyambut musim kompetisi baru. 

Banyak yang masih mengenang bagaimana kekuatan dan keompakkan kuartet awal Red Aliens yang diperkuat Zuxxy/Luxxy, Ryzen dan Microboy. Setelah Microboy hengkang ke EVOS Reborn, Ryzen juga mulai goyah. Kejenuhan juga sempat menghinggap pada Zuxxy/Luxxy yang dirumorkan ingin rehat dari atmosfer kompetitif. Demikian juga halnya dengan uHigh dan LiQuiD yang dikabarkan enggan memperpanjang kontrak bersama Bigetron RA. Suasana ruang ganti Red Aliens memang sedikit galau. Tidak bisa tidak, Red Aliens sudah cukup lama terlalu "membumi" alias tidak merasakan gelar juara. Gagal di 2022 PMPL Championship Spring, akan tetapi dua punggawanya yakni Luxxy dan Ryzen turut mempersembahkan emas di SEA Games Hanoi. Hasil positif yang sedikit menyegarkan dan melecut kedua punggawa BTR. Luxxy pun kabarnya merajuk Ryzen untuk kembali masuk skuad. 

BACA JUGA: PUBG Mobile Hadirkan Map Sanhok di Mode Royal Assault, Saatnya Asah Skill!

Dua Alien Baru BTR 
Nama Miseryy dan Genfos memang sudah digadang-gadang akan masuk dalam skuad Bigetron Red Aliens besutan coach La Flame. Keduanya merupakan eks pentolan ION Esports, tim juara 2022  PMPL ID Spring yang notabene juga di bawah naungan Bigetron. berita bubarnya roster ION Esports beberapa hari lalu seakan menjadi pertanda. Sebagian pemain bebas mencari tim baru, sedangkan ada yang dipertahankan.

Pertanda itu akhirnya terjawab. Genfos dan Miseryy resmi menjadi alien baru Bigetron. Miseryy merupakan sosok veteran yang kualitasnya sudah teruji dan punya jam terbang tinggi di scene kompetitif PUBG Mobile. Ia juga selalu menjadi tandem kompak bagi Genta Genfos. 

Hadirnya Genfos dan Miseryy bisa menjadi kunci Bigetron menggunakan META baru.  Well, kompetisi 2022 PMPL ID Fall menjadi tantangan besar bagi roster baru Bigetron RA. Akankah Genfos dan Miseryy bisa menyatu hingga membawa Alien Merah kembali menyala? Layak dinanti!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!