PUBG Mobile Hadirkan Map Sanhok di Mode Royal Assault, Saatnya Asah Skill!

by Daniwt
PUBG Mobile Hadirkan Map Sanhok di Mode Royal Assault

PUBG Mobile pada beberapa hari lalu kembali hadirkan penambahan game experience yang baru. Setelah berakhirnya event collab bersama dengan anime terkemuka Evangelion, kini PUBG Mobile menambahkan map Sanhok untuk mode game unranked kategori Royal Arena Assault.
Dilansir dari postingan feed akun Instagram resmi milik PUBG Mobile, mereka menjelaskan bahwa map Sanhok telah ditambahkan ke dalam mode tersebut.

Nah, bagi kalian fans PUBG Mobile pasti mengerti tentang bagaimana susahnya bermain dalam map Sanhok, baik pada saat dalam mode Ranked maupun Unranked. Mungkin beberapa dari kalian peminat Sanhok dan sudah mahir dalam penghafalan keseluruhan obstacle (rintangan) ataupun cara rotasi di map ini, masih akan menghadapi kesulitan-kesulitan kecil mengenai gaya bermain pemain lainnya.

Image Header

Misalnya, dengan bertemunya pemain-pemain yang menggunakan strategi healing, menggunakan strategi proning, atau strategi mengejutkan lainnya seperti happy birthday lawan menggunakan senjata over power sudah pasti kalian temui di map ini kan? Nah didalam mode Royal Arena Assault ini, kalian bisa merasakan sensasi bermain dalam situasi zona terakhir di Sanhok dan pelajari strategi strategi jitu lainnya.

BACA JUGA: BTR Starlest Tanggapi Clue Luxxy Soal Roster Bigetron RA, Ada yang Baru?

Lantas, bagaimana menghadapi strategi strategi para pemain yang memiliki game sense yang tinggi seperti para pemain yang telah memiliki rank diatas Crown dalam mode Royal Arena Assault ini? Coba yuk simak strategi dan tips dan trick satu ini. 

Image Header

 

  • Pemilihan Tipe Senjata

Baik kalian bermain dalam mode Royal Arena ataupun dalam mode classic atau ranked battle royale di Sanhok, kalian wajib memiliki senjata mumpuni untuk bertarung dalam situasi close combat. Beberapa dari kalian akan lebih memilih untuk memasangkan slot senjata kalian untuk senjata AR dan SMG. Memang hal tersebut sama sekali tidaklah salah, namun, dalam update 2.0 ini, developer PUBG Mobile dalam patch release note nya mengatakan bahwa senjata tipe shotgun sudah mendapatkan penambahan kekuatan.

BACA JUGA: Kembangkan Komunitasmu Dengan Menjadi Jawara Leader di PUBG MOBILE Jawara Community

Nah, shotgun sangatlah cocok digunakan dalam mode Royal Arena Assault ini. Ini dikarenakan kalian akan menghadapi situasi zona terakhir atau last circle dan kalian harus mendominasi kill points untuk menjadi pemenang dalam mode ini. Shotgun yang sangat recommended untuk mode ini adalah DBS dan S12K. Shotgun ini memiliki kapasitas ammo yang banyak, dan juga damage points yang besar pula. Kalian tidak perlu lagi khawatir mengenai kapasitas ammo yang sedikit, 2 tipe shotgun ini mampu menghancurkan formasi lawan dengan sangat mudah. 

Image Header 

  • Bermain Secara Agresif

Bermain dalam mode ini agar keluar menjadi pemenang, kalian harus mendominasi permainan dari tim lawan. Tim yang mendapatkan point kills terbanyak adalah pemenangnya. Jadi, kalian tidak perlu bermain santai seperti bermain dalam mode battle royale. Asah movement kalian baik dalam saat close combat maupun pada saat ingin rush compound lawan. Buat diri kalian selincah mungkin untuk menghindari tembakan lawan seperti melakukan reflek crouching dan standing berulang, atau bahkan posisi crouching proning pada saat posisi close combat. Cari kombinasi gerakan jitu kalian sendiri untuk close combat ini. Pahami lingkungan sekitar kalian dan perdalam ilmu stealth maupun penguncian aim.

Nah, itulah sedikit informasi dan tips & trick untuk bermain dalam mode Royal Arena Assault di map Sanhok ini. Undang temanmu dan ajak mereka bermain bersama dalam mode ini agar kemenangan menjadi  mudah untuk diraih!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Pevita Pearce Gabung ke MORPH TEAM, Jadi Member Skuad PUBGM

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!