Gxlden, Caiowski dan Federal Di-Banned Setahun dari Ajang Kompetitif Pubg Mobile

ex loops esports di banned setahun dari PUBG Mobile

Aksi tiga  member ex Loops Esports yaitu Gxlden, Caiowski, dan Federal sempat menghebohkan dunia saat"mogok main" untuk menunjukan loyalitas kepada kapten team DadiN yang dikeluarkan manajemen Loops Esports tanpa alasan yang jelas.

Sejak itu ketiga member ex Loops Esports seakan terus mendapat masalah mulai dari Diskualifikasi saat akhir babak League play, hingga tim PUBG Mobile Brazil itu pun disban alias bubar.

Tak butuh waktu lama,  Caiowski, Federal, dan DadiN kemudian membentuk tim baru bernama Influence Rage. Namun, belum lagi sempat bermain, PUBG Corp kembali mengumumkan ketiga member tersebut di-banned selama 1 musim dan tidak diperbolehkan untuk ikut ke dunia kompetitif Pubg Mobile official. Hukuman banned 1 musim yang diterima 3 pemain tersebut selesai per tanggal 10 juli 2021

banned 1eef7

Image Source : Instagram RBJ Esports

BACA JUGA: Carrilho Tidak Akan Main di Final PMGC, Alpha 7 Hadirkan Mafioso

Hal ini disampaikan pihak Pubg Mobile dimana mereka meninjau kembali tindakan ketiga member EX Loops pada PMGC lalu. Meski di satu sisi aksi mereka sebagai loyalitas member terhadap kapten, namun mereka melanggar integritas scene kompetitif Pubg Mobile bahwa semua tim dan member tim harus menampilkan permainan terbaik dalam turnamen manapun. Pubg Mobile tak segan-segan menjatuhkan hukuman keras kepada pemain - pemain ini demi menjaga sportivitas turnamen yang berlangsung.

Walaupun ketiga pemain ini terkena hukuman tidak diperbolehkan untuk berkompetisi di event official Pubg Mobile, mereka masih bisa bermain pada kompetisi Unofficial dari Pubg Mobile. Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh tim baru mereka yakni Influence Rage. 

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim Alpha 7 Kehilangan Vitu2k Jelang Final PMGC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!