Carrilho Tidak Akan Main di Final PMGC, Alpha 7 Hadirkan Mafioso

Mafioso ALpha 7 Pubg Mobile brazil

Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa Carrilho resmi menjadi pemain aktif dari Alpha 7. Akan tetapi kabar baru menyebutkan jika Carrilho tidak bisa ikut ke final PMGC dikarenakan menyesuaikan aturan yang berlaku.

Pemain yang bermain pada tim yang gagal lolos ke babak final tidak diperbolehkan untuk gabung bermain ke tim yang lolos ke babak final. Regulasi ini cukup fair kalau dilihat dari perspektif yang berbeda, walaupun memang saat detik - detik terakhir League Play, Carrilho tetap bermain seperti biasa berbeda dengan 3 rekannya yang sempat “mogok main” saat membela Loops Esports.

BACA JUGA: Ex Member Loops Esports Bikin Tim Pubg Mobile Baru: Influence Rage

Tak lama setelahnya, tim asal Brazil ini mendatangkan pemain baru yang bernama Mafioso dari tim  Ace1. Bersama tim sebelumnya Mafioso sudah mengantongi berbagai turnamen besar di Brazil salah satunya juara Pubg Mobile Club Open (PMCO) Brazil di tahun 2020 . Mafioso juga digadang - gadang sebagai pemain dengan potensi besar untuk menjadi bintang di region Amerika Selatan.

mafioso 0715f

Image Source : Instagram Green Corner

Mafioso sendiri akan bermain dengan role Ingame Leader dimana ini sangat jarang terjadi bila dalam satu tim kedatangan pemain baru dan diberikan role sebagai pemimpin dari tim. Kemungkinan karena rekan - rekan dari Alpha 7 juga mempercayai Mafioso tersebut. Wah makin hari makin seru aja ya panggung PMGC. So, make sure jangan sampai kelewatan untuk nonton finalnya yaa guys pada tanggal 21 -24 januari 2021 nanti!

 Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim Alpha 7 Kehilangan Vitu2k Jelang Final PMGC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!