Tim Alpha 7 Kehilangan Vitu2k Jelang Final PMGC

Kasus mirip tim Loop Esports?
alpha7 pubg mobile brasil

Di tengah antusiasme menyambut final PMGC, kabar buruk justru erbit dari Tim asal Brazil, Alpha 7, yang harus kehilangan satu membernya yaitu Vitu2k.  Bermain sebagai Scout, Vitu2k turut membawa performa Alpha 7 tampil konsisten dari segi placement poin maupun kill poin. Tak jarang mereka mendapatkan WWCD di setiap pekan di Super Weekend  untuk masuk ke  Grand Final. Tim Alpha 7  pun akhirnya berhasil mengamankan satu slot menuju Grand Final dengan finish di urutan 11 dengan total poin 299.

vitu2k dc508

Image Source : Instagram Green Corner

Sayangnya, sebelum Final dari PMGC ini, Vitu2k keluar dari tim Alpha 7 dikarenakan masalah internal. Kabar ini mencuat seiring postingan di akun Instagram official dari Alpha 7 mengumumkan bila mereka telah mengeluarkan Vitu2k. Belum ada tanda - tanda siapa yang akan menggantikan slot kosong yang di tinggali oleh Vitu2k ini. Akan tetapi banyak rumor mengabarkan bahwa salah satu pemain Loops Esports yaitu Carrilho yang akan menggantikannya di Alpha 7.

BACA JUGA: Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

Keputusan ini memang bisa jadi kehilangan besar bagi tim Alpha  7, terlebih di saat menjelang final PMGC. Mudah - Mudahan kejadian ini tidak sama seperti apa yang dialami team Loops Esports.  

Ikuti terus berita seputar PUBG Mobile dan kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca  selanjutnya: 16 Team Terbaik Akan Bertarung di Grand Final PMGC 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!