Ex Member Loops Esports Bikin Tim Pubg Mobile Baru: Influence Rage

“Loyality Reunites Us”
Tim PUBG Mobile Influence Rage

Drama sempat mewarnai kiprah Loops Esports di ajang bergengsi Pubg Mobile Global Championship. Tim tangguh asal Brazil itu menuai kontroversi ketika tiga member-nya yakni Federal, Gxlden, dan Caiowski “mogok main” setelah organisasi mencopot kapten tim DadiN dengan alasan yang tidak jelas. Lantaran aksi mogok main, Loops Esports terkena Diskualifikasi dari babak League Play dan tidak lolos menuju babak Grand Final padahal poin mereka cukup tinggi. Buntutnya, roster dari Loops Esports pun tidak lama bubar. Lalu bagaimana nasib ex Loops Esports?

 Tak lama berselang sudah terdengar kabar bahwa Carrilho bergabung dengan Alpha 7 dikarenakan Vitu2k yang keluar dari tim. Sementara tiga pemain lainnya bergabung dan membuat tim baru bersama DadiN yang bernama Influence Rage. Tim ini pun di gadang - gadang akan menjadi salah satu tim kuat dari Brazil walaupun sudah melepas jersey Loops Esports. 

BACA JUGA: Loops Esports Tendang Personelnya Gara-Gara Ini

Influence Rage pun sudah mengeluarkan video teaser dengan menampilkan aksi “mogok main” yang dilakukan saat PMGC kemarin sambil menunggu kapten mereka datang. Tidak lama dari situ DadiN pun hadir dan berkata “Loyality Reunites Us” Video ini pun sontak membuat kaget dan kagum bagi sebagian komunitas Pubg Mobile. Video ini seakan jadi sindiran bagi Loops Esports dimana Loyality dari member dipertaruhkan dalam tim.

influence rage f9184 15ecc

Gimana menurut kalian, guys ? Apakah influence Rage lebih menggila dibanding Loops Esports nantinya?  Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 16 Team Terbaik Akan Bertarung di Grand Final PMGC 2020

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!