Build Valir Mobile Legends: King of Fire yang OP!

by Rio Ginanjar
Guide-Mlbb-Valir

Kali ini kita akan bahas Valir, hero bertipe Mage di Mobile Legends ini memang jarang di pick dalam mode ranked. Meski tidak begitu populer di MPL atau di meta saat ini, padahal hero ini punya potensi apabila dimainkan secara proper oleh user public. Dengan kemampuan burst damage yang besar Vallir dapat dimainkan sebagai role support atau role mage.

Skill Valir :

Skill Pasif, Ashing, Valir akan memberikan mark Ignite ke arah target dan memberikan magic damage sebesar 0,6% dari Max HP Valir selama 4 detik. Jika mark sudah mencapai 3 stack maka musuh akan tetap menerima magic damage yang sama dan akan terkena efek stun selama 1 detik.

Skill Pertama Valir, Burst Fireball, Valir melemparkan bola api ke arah musuh (skill ini perlu diarahkan), Jika skill ini mengenai target maka damage yang diterima oleh musuh sebear 235(+80% Total Magic Power), dan musuh akan terkena efek slow sebesar 30% selama 1 detik, dalam mode ini jika skill ini terkena ground maka akan ada efek tambahan ledakan sebesar 118(+40% Total Magic Power), skill ini dapat di stack sebanyak 2 kali, apabila skill ini terkena musuh maka skill ini dapat digunakan berulang-ulang.

mlbb valir 583b2

Skill Kedua Valir, Searing Torrent, dengan menggunakan skill ini valir dapat mendorong musuh (knock back) apabila musuh akan mendekat, damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 200(+60% Total Magic Power), Jika Valir mengeluarkan skill ultimate, maka skill ini akan di enchance dan akan ada damage tambahan selama 4 detik sebesar 80(+24% Total Magic Power), ditambah akan ada efek slow tambahan sebesar 25% selama 1 detik.

BACA JUGA : Cyclops, Hero MLBB Paling Gampang Untuk Lock Musuh!

Skill Ultimate Valir, Vengeance Flame, dalam mode ini Valir akan dapat remove effect Crowd Control lalu skill “burst fireball” dan “Searing Torrent” akan di enchance sebesar 30% selama 9 detik, movement speed Valir akan bertambah 50% selama 5 detik.

Untuk Build item rekomendasi bisa digunakan di bawah ini :

valir mlbb item bc7e7

Emblem yang direkomendasikan untuk Valir yaitu discount, dengan menggunakan emblem ini item Valir akan bisa cepat jadi, di early game hero ini dapat memberikan burst damage yang besar bahkan dapat membuat hero lawan pun serba salah jika ingin hit hero ini dalam close combat. Untuk spell, Valir cocok meggunakan flicker, dengan mobilitas yang dimiliki oleh Valir, hero ini pun tidak usah diragukan lagi untuk jadi support dan ganking lane musuh, Boots of Mana, Glowing Wand, Ice Queen Wand wajib untuk di build agar musuh bisa terkena efek burn dan slow bersamaan.

Dengan build dan rekomendasi diatas apakah kamu sudah siap untuk memainkan hero Valir di Mobile Legends?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Alice, Hero Andalan Buat Open War di Mobile Legends!

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!