Cyclops, Hero MLBB Paling Gampang Untuk Lock Musuh!

by Rio Ginanjar
Cyclops-mlbb

Cari Hero lock musuh paling gampang digunakan di Mobile Legends? Cyclops jawabannya!

Kali ini kita akan bahas hero Mage yaitu Cyclops. Buat kalian yang ingin mencoba hero ini tak perlu ragu karena cara mainnya cukup mudah dan simple.Meski terbilang jarang sekali di-pick di ranked mode, Cyclops tetap punya potensi bersaing dengan hero lain. Kemampuan escape ditambah dengan easy mobility di early game membuat Cyclops mudah untuk roaming baik ke gold lane atau ke XP lane setelah clear mid lane atau setelah membantu hero jungler di buff lane.

Cyclops memang hero yang cukup unik, karena ability skill yang dimiliki oleh hero ini bisa membuat musuh salah tingkah, apalagi ketika one versus one, mau hit tapi bisa di counter dengan skill satu dan skill dua, apabila mau kabur ketika HP dalam kondisi sekarat, Cyclops dapat mengeluarkan skill ultimate Star Power Lockdown, untuk membuat musuh tidak bisa kabur telebih lagi ketika terkena efek dari skill ini dapat menyebabkan efek stun dengan durasi 1-2 detik bergantung dari jarak ketika skill ini dikeluarkan oleh Cyclops.

Dengan emblem discount rasanya menjadi pilihan tepat untuk user Cyclops, karena Hero Mage biasanya memiliki damage yang besar di early game, terlebih lagi apabila Cyclops dapat kill musuh, item damage akan lebih cepat dibuat dan bisa mendominasi musuh dari awal game, hanya saja memang minus dari Cyclops harus pandai benar menempatkan posisi ketika di war karena memang hero mage memiliki damage yang besar, namun hero ini pun tipis untuk ukuran HP dan mudah sekali di burst oleh Hero Assassin lain yang juga memiliki damage besar di early game seperti Gusion, Karina, dan lain-lain.

Skill Pasif Cyclops : Starlit Hourglass, ketika cyclops mengeluarkan skill (semua skill), maka semua skill Cyclops akan mendapatkan efek decrease cooldown skill sebesar 0.5 detik.

Skill Pertama Cyclops : Stardust Shock, Cyclops akan cast 2 Shock Waves ke arah yang ditentukan dengan damage sebesar 275(+60% Total Magic Power).

Skill Kedua Cyclops : Planets Attack, Cyclops akan mendapatkan shield yang nanti akan dapat digunakan sebagai damage ketika dekat dengan musuh (based on distance), dalam mode ini Cyclops akan mendapatkan movement speed sebesar 30% selama 2 detik, dan musuh yang terkena shield akan menerima damage sebesar 200(+50% Total Magic Power).

Skill Ultimate Cyclops : Star Power Lockdown, Ketika skill ini digunakan, Cyclops akan dapat mengunci pergerakan musuh selama 1-2 detik (based on distance), damage yang dihasilkan sebesar 500(+220% Total Magic Power).

BACA JUGA: New Meta Aldous yang Hype di MSC 2021!

Berikut item rekomendasi untuk hero Cyclops :

Sesuai dengan penjelasan di atas Cyclops bisa dibilang hero yang masih usable untuk di ranked mode, tinggal bagaimana user dapat mempergunakan hero ini dengan proper, boots magic penetration atau boots of mana dapat menjadi pilihan di early game, untuk spell bisa digunakan flicker untuk open war atau kabur dari gank musuh, Flame Shot juga bisa digunakan untuk kill musuh atau force back musuh ketika mau dekat dengan Cyclops, Clock of Destiny dan Lightning Truncheon (untuk cooldown skill sebesar 10%) dapat menjadi pilihan, semakin cepat reduce skill cooldown cyclops maka skill nya dapat digunakan lebih dari satu kali. Untuk game play di early sebaiknya langsung bermain agresif terlebih lagi jika Cyclops bisa dominasi lane apalagi sampai bisa ganggu buff musuh. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Lepas Status Lajang, RRQ Xin dan Melanie Villyna Menikah

BACA GUIDE HERO MLBB Lainnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!