Indopride Gugur! ONIC Esports Pulang di Hari Pertama MSC 2022

by Felixerra
ONIC Esports Pulang di Hari Pertama MSC 2022

Satu wakil Indonesia gugur di fase group MSC 2022. ONIC Esports dipastikan tersingkir dari turnamen Mobile Legends Bang Bang se-Asia Tenggara usai bermain imbang 1-1 dengan Todak, Sabtu (11/6). Dengan tersingkirnya ONIC, praktis RRQ Hoshi menjadi tumpuan terakhir Indopride di ajang MSC 2022.

Tampil di matchday pertama MSC 2022 seakan bukan hari baik bagi ONIC. Padahal, fans jelas mempunyai harapan tinggi pada tim "landak kuning" yang diperkuat pemain bintang seperti Butts, Sanz, CW dan Kiboy. Namun,  runner-up MPL ID S9 secara mengejutkan takluk dari tim Myanmar, Falcon Esports di laga pertama. Usai kekalahan ini, dua pentolan Geng Kapak (GPX) yakni Oura dan Donkey menilai Falcon memang telah mengalami perkembangan pesat selama beberapa waktu belakangan ini.

Setelah kalah dari Falcon Esports, ONIC Esports masih berpeluang maju ke babak playoff, dengan catatan harus mengalahkan Todak dengan skor 2-0 atau sapu bersih skor. Sayangnya, ONIC Esports gagal melaksanakan misinya. Sanz dkk harus puas berbagi skor imbang 1-1 melawan Todak. Hasil seri tak cukup bagi ONIC Esports untuk maju ke babak playoff. Todak yang sebelumnya bermain seri saat melawan Falcon Esports, unggul satu poin di atas ONIC.

BACA JUGA: Z4pnu Akui Cuma Bercanda Sebut Akan Mudah Kalahkan RRQ Hoshi

Tersingkirnya Onic menjadi bahan refleksi diri bagi publik MLBB Indonesia, terutama bagi roster ONIC Esports untuk untuk menghadapi turnamen sebesar MSC 2022.  Indonesia masih mempunyai satu lagi tim delegasi, yakni RRQ Hoshi.
Di atas kertas, kekuatan RRQ Hoshi tak perlu diragukan lagi. Kiprah mereka dalam semusim terakhir juga konsisten hingga menjuarai MPL Indonesia Season 9. RRQ Hoshi pun membawa sang "alien" ke MSC 2022, tak lain dan tak bukan, Lemon.

RRQ Hoshi menjadi tumpuan untuk mencapai hasil maksimal di MSC 2022 sekaligus dapat membalaskan dendam ONIC Esports. Perjalanan RRQ Hoshi akan dimulai di babak Group Stage. RRQ Hoshi menghadapi lawan yang tampaknya jauh lebih mengerikan di Group C yang dihuni Omega Esports (Filipina) dan I Do Not Sleep (Thailand).

Untuk informasi kamu, I Do Not Sleep mempunyai track record di ajang MSC. Mereka pernah menjadi juara pada MSC 2017. Sementara Omega Esports wakil Filipina--negara yang digadang-gadang menjadi terkuat di jagat esports Mobile Legends Bang Bang di Asia Tenggara. Apakah keduanya membuat RRQ Hoshi menjadi gentar?

Tonton langsung pertandingan Group C dan Group D MSC 2022 pada Minggu, 12 Juni 2022, dimulai pada pukul 11.00 WIB. Semoga tim RRQ Hoshi lolos ke babak playoff hingga grand final dan meraih prestasi terbaik tentunya!

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 Baca selanjutnya:

 Lius Andre Ungkap Fakta Pahit Tim MLBB Indonesia: Ga Mau Belajar!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!