Kembali Remehkan Indonesia, Omega Esports: Kita Bakal Menang Mudah Lawan RRQ Hoshi

by Felixerra

Z4pnu menjadi sosok yang paling dicari netizen Indonesia beberapa waktu belakangan ini. Ini dikarenakan komentarnya yang sangat kontroversial sebab ia menyinggung pemain Indonesia dengan nada merendahkan.

Untuk informasi kamu, dalam sebuah wawancara di MPL PH Season 9, Z4pnu menyatakan bahwa tim profesional Indonesia tidak layak untuk ditakuti sebab tim amatir Filipina dapat mengalahkan mereka (tim Indonesia) secara mudah.

Tiada ampun, para penggemar Indonesia sontak menyerang akun Z4pnu karena merasa tersinggung atas opininya. Fans MLBB di Indonesia merasa bahwa apa yang dikatakan Z4pnu tidaklah benar, sehingga mereka menuntut permintaan maaf dari pemain Filipina tersebut. 

BACA JUGA: Z4pnu Klarifikasi Ucapannya yang Meremehkan Tim MLBB Indonesia

Z4pnu sendiri adalah pemain dari Omega Esports yang bertanding di MPL PH Season 9. Timnya (Omega Esports) memang sangatlah kuat, bahkan mampu melesat jauh ke babak Grand Final. Meskipun, pada akhirnya, Omega Esports harus ditaklukkan oleh RSG PH.

omega MLBB MPL PH Season 9 Playoffs Omega win 4aeff

Kendati kalah di Grand Final MPL PH, Z4pnu dan rekan-rekan Omega Esports tetap terkualifikasi untuk menjadi delegasi dari tim Filipina untuk masuk ke babak penyisihan MSC 2022.

Tentunya, di MSC 2022, Omega Esports akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tim profesional Indonesia yang sebelumnya diremehkan oleh Z4pnu. Apalagi, kebetulan Omega Esports langsung akan berpapasan dengan RRQ Hoshi--tim yang relatif paling "sangar" di turnamen Indonesia--mengingat, RRQ Hoshi dan Omega Esports akan ditempatkan dalam satu grup yang sama.

Apakah dengan momentum berhadapan langsung melawan RRQ Hoshi membuat Omega Esports menjadi ciut?

BACA JUGA: OhMyV33nus Berikan Alasan Kenapa Filipina Pause di Final MLBB SEA Games 2021

Dilansir dari UP Station, Omega Esports menyatakan bahwa RRQ Hoshi memanglah lawan yang kuat dan akan memberikan tantangan yang cukup merepotkan di Group Stage.

rrq hoshi m3 a 30e12 c9882

“Tentu saja RRQ Hoshi bakal ngasih tantangan berat ke kita karena mereka menang di Indonesia. Aku pikir, mereka akan membuktikan bahwa Indonesia akan lebih baik dari Filipina”

Dari kalimat awal mereka, Omega Esports tampak tidak menganggap remeh RRQ Hoshi. Tidak mengherankan, "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi sudah sering menempati peringkat strategis di berbagai turnamen, baik turnamen tingkat nasional maupun internasional.

"Tapi kita bakal menang mudah lawan mereka (RRQ Hoshi).”

Reaksi yang luar biasa percaya diri tersebut dinyatakan langsung oleh sang kapten, E2MAX sebagai kapten sekaligus perwakilan tim. Omega Esports yang menampilkan sikap percaya diri tersebut tentunya bukan tanpa alasan yang tak jelas.

Sebagai tim kelas monster yang berasal dari negara yang seringkali menjadi kiblat di skena Mobile Legends Bang Bang, tentunya tim ini mempunyai skill yang sangat kompeten dan mempunyai potensi besar untuk menghancurkan berbagai tim yang menjadi lawannya kelak.

Namun, itu semua hanya bisa terbukti saat bel pertandingan sudah dimulai. Akankah Omega Esports membuktikan ucapannya di MSC 2022 nanti?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Evos Rekt Blak-Blakan Soal Rencana Pensiun dan Godaan ke GPX

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!