MPL ID S8: Evos Legends vs Bigetron Alpha, Perebutan Bracket Playoff!

by Rio Ginanjar

Evos Legends berhadapan dengan team Bigetron Alpha pada lanjutan liga MPL ID Season 8. Pertandingan ini akan sangat menentukan langkah Evos Legends untuk ke babak Play Off. Di sisi lain Bigetron Alpha tentu tidak akan memberikan Mampukah team Evos Legends mendapatkan kemenangan atas team Bigetron Alpha?

Match 1 

 Evos Legends
Antimage (Pacquito), Ferxiic (Granger), Clover (Phoveus), Rekt (Angela), Wann (Mathilda)

 Bigetron Alpha
Kyy (Kaja), Bottle (Baxia), Renbo (Yve), Branz (Claude), Rippo (Minsitthar)

Jalannya pertandingan :

Hanya butuh waktu satu menit untuk team Bigetron Alpha berhasil mendapatkan first blood. Berkat kerja sama yang apik antara Kyy dan Renbo mereka berdua membuat Wann tidak bisa kembali ke base meskipun Wann sudah menggunakan flicker.

Berlanjut ke area turtle, team Evos Legends dan team Bigetron seperti tidak mau kalah. Peperangan antara keduanya pun tidak bisa dihindarkan, Bottle berhasil mengamankan turtle pertama untuk teamnya. Sementara Ferxiic pun akhirnya kena ciduk karena out of position. Skor kill pun berubah menjadi 3-0 untuk team Bigetron Alpha setelah Rekt juga terkena take down di area mid lane.

Memasuki mid game peperangan semakin didominasi oleh team Bigetron Alpha, berkat kombo Baxia dan Yve yang sangat on point.

Team Evos Legends semakin dibuat tidak berdaya ketika tower mereka dihabisi satu per satu oleh team Bigetron Alpha. Dengan bantuan Lord akhirnya team Bigetron Alpha berhasil menyudahi perlawanan dari team Evos Legends.

Dengan total waktu 13 menit, Total kill kedua team, Bigetron Alpha (20 kill) dan Evos Legends (7 kill).

The Rich Guy dipegang oleh Branz dengan 890 GPM, Sementara The Carry dipegang oleh Renbo dengan damage dealt sebesar 46474, Sand bag dipegang oleh Bottle dengan damage taken 85551, dan The Forgotten One dipegang oleh Kyy dengan total 13 assist .

1-0 untuk team Bigetron Alpha.

BACA JUGA: Luminaire Beri Saran ke Ferxiic Soal Performa yang Menurun

Match 2

Evos Legends

Antimage (Benedetta), Ferxiic (Yi Sun-Shin), Rekt (Martis), Wann (Parsha), Ch4kim (Esmeralda)

Bigetron Alpha

Kyy (Jawhead), Bottle (Balmond), Renbo (Yve), Branz (Kimmy), Rippo (Baxia)

Jalannya pertandingan

Ch4kim akhirnya diturunkan untuk menggantikan Clover. Tempo pertandingan di awal game tidak monoton, Kyy menunjukkan permainan agresifnya dengan menggunakan hero Jawhead. Ia langsung menuju ke arah blue buff untuk mengganggu farm dari Ferxiic. Untungnya Kyy salah melakukan skill, seharusnya ia melempar monster buff namun skillnya malah mengenai Ferxiic.

Rekt menjadi korban first blood dari team Bigetron Alpha. Berniat untuk open map agar vision team lebih jelas, Rekt malah kena ciduk oleh 4 orang dari team Bigetron Alpha. Tanpa banyak basa-basi Bottle yang menggunakan Balmond dengan emblem assassin langsung menggunakan skill ultimatenya.

Memasuki mid game, team Evos Legends di zoning habis-habisan oleh team Bigetron, dengan pergerakan mereka yang semakin minim maka team Bigetron lebih leluasa untuk mendapatkan free farm dan Lord. Meskipun begitu team Evos Legends masih berhasil defense base mereka dengan baik walaupun mereka harus kehilangan sebanyak 2 tower utama.

BACA JUGA: Ragil Angkat Bicara Soal Viral Profile Picture-nya Dipakai Team EVOS Legends

Digempur habis-habisan akhirnya team Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan yang cukup alot. Total waktu pertandingan berjalan selama 26 menit, total kill kedua team, Evos Legends (13 kill) sementara team Bigetron Alpha (25 Kill). The Rich Guy dipegang oleh Ferxiic dengan 696 GPM, The Carry dipegang oleh Wann dengan total damage dealt sebesar 121567, Sand Bag dipegang oleh Ch4kim dengan total damage taken sebesar 242218. Sementara The Forgotten One kembali dipegang oleh Kyy dengan total 19 assist.

2-0 untuk team Bigetron Alpha.

Team Evos Legends sepertinya belum bisa move on dari kekalahan yang diderita ketika menghadapi Onic Esports. Pasukan "Macan Putih" kembali harus menelan kekalahan. Kita nantikan saja apakah team Evos Legends mampu bangkit di pertandingan selanjutnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Prize Pool Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3 Melonjak!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!