Prize Pool Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3 Melonjak!

by Rio Ginanjar
Prize pool Mobile Legends M3

Prize pool dari setiap ajang esports sangat bervariasi. Semakin besar prize pool yang diberikan tentunya ajang yang digelar pun tidak main-main. Rate prize pool pastinya akan bertambah dari tahun ke tahun.

Setiap team yang berlaga tentu akan mempersiapkan diri secara maksimal selain meraih kasta tertinggi ditambah mendapatkan Prize Pool sebagai incaran utama.

Memang tidak hanya melulu soal Prize Pool. Semakin besar hadiahnya maka perlu digaris bawahi game yang dimainkan juga sudah dikenal dan diminati oleh pecinta gamers. Dari mulai Counter Strike, DOTA 2, hingga yang teranyar Mobile Legends.

Populernya Mobile Legends
Sejak gelaran M1 pertama kali dimana EVOS Legends yang menjadi juara. Game Mobile Legends sudah mulai banyak diminati dari kalangan remaja hingga usia dewasa. Bahkan game ini masuk dalam top chart di Play Store dengan total download hingga mencapai 100 M+.

Seiring dengan bertambahnya animo pecinta Mobile Legends. Moonton pun aktif dalam memberikan improvement di dalam in game. Baik untuk perbaikan UI (User Interface) agar para player dimanjakan dengan grafik yang aduhai ditambah kontrol game play yang lebih mudah.

Lalu ada revamp dan nerf skill hero untuk balancing in game. Tidak lupa setiap hero pun diberikan skin yang menarik agar para player tidak cepat bosan dengan basic skin hero yang itu-itu saja.

BACA JUGA: Ini Prediksi Roster Mobile Legends DKI Jakarta Untuk PON XX 2021 Papua

Berapa Prize Pool untuk gelaran M3?

Prize Pool untuk gelaran M1 mencapai USD 250 ribu yang setara dengan 3,5 Milyar pada saat itu.

Lalu untuk gelaran M2 Prize Poolnya mencapai USD 300 ribu setara dengan 4,6 Milyar. Dari 2 ajang ini sudah terlihat jelas kenaikan Prize Pool yang diberikan oleh Moonton sebagai penyelenggara MPL.

Di ajang M3 ternyata angkanya lebih mengejutkan untuk Prize Pool yang bakal diraih oleh team yang berhasil mendapatkan juara. Moonton akan memberikan USD 800 ribu atau setara dengan 11,4 Milyar.

prize pool m3 1 d0f83

Dengan jumlah tersebut tentu akan menjadi motivasi untuk para player yang berlaga di ajang MPL ini akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menduduki kasta tertinggi. Lawan yang dihadapi juga bukan hanya satu negara melainkan perwakilan dari setiap negara yang sudah baku hantam di ajang MPL.

Ditambah lagi akan ada kedatangan perwakilan negara baru seperti Arab, Turki serta Amerika.

Sekali lagi dengan Prize Pool yang sudah tentu akan bertambah setiap tahun. Tentu akan menambah daya tarik game ini, Bukan tidak mungkin untuk para Pro Player yang sudah memutuskan pensiun dari scene Esports akan comeback.

Well, Terlepas dari Prize Pool yang begitu menggiurkan kita tetap berharap team Indonesia mampu lolos ke Final bahkan harapan tertinggi adalah ketika kita dapat menyaksikan 2 wakil Indonesia saling berhadapan di Final seperti di ajang M1 terdahulu.

Sukses untuk team Indonesia#Indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!