Ragil Angkat Bicara Soal Viral Profile Picture-nya Dipakai Team EVOS Legends

by Rio Ginanjar
Ragil PP Evos Legends

Nama Ragil mendadak viral di dunia maya setidaknay dalam tiha rai terkahir. Pemuda yang tinggal di Jerman ini memang pernah jadi perbincangan di aplikasi TikTok dan menikah dengan sesama jenis. Baru-baru ini Ragil kembali "trending" ketika foto dirinya digunakan sebagai profile picture (PP) team EVOS Legends.

Duel el clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends seperti cerita yang tidak pernah akan ada akhir, mulai dari history masing-masing player dan team, dukungan dari fan base yang luar biasa hingga segudang prestasi yang dimiliki oleh kedua team.

Terlepas dari hal di atas jangan lupakan juga dukungan dari para netizen. Para netizen memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kedua team, terlebih lagi untuk team EVOS Legends yang akhirnya harus mengganti PP mereka dengan PP Ragil setelah kalah di duel el clasico.

Lalu bagaimana reaksi Ragil? Ia bahkan tidak merasa marah atas pengambilan foto dirinya, bahkan sampai dijadikan profil picture pribadi.

“Aku sebenernya bingung, ini ada pertarungan apa, ada pertandingan apa, kenapa yang kalah harus pake foto profil aku. Di satu sisi ada banyak banget nih selebgram-selebgram yang pake foto aku, Thank You.

BACA JUGA: Begini Tim MLBB Jawa Barat Versi Udil Untuk PON XX Papua

Lumayan kan kalau kalian repost di TikTok kalian, Instagram kalian jadi makin banyak juga yang follow aku, happy,” ujar Ragil dalam story Instagramnya.

Sampai saat ini Ragil masih aktif membuat konten baik di Instagram maupun platform TikTok. Dan beberapa konten yang dibuat juga mendapatkan like yang banyak dari para netizen.

Hingga berita ini diturunkan EVOS Legends dan team masih menggunakan PP Ragil di Instagram milik mereka masing-masing.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!