MPL ID Season 8: ONIC Esports Bekap Evos Legends

by Rio Ginanjar
MPL ID Season 8: ONIC Esports Bekap Evos Legends

Laga EVOS Legends saat berhadapan dengan ONIC Esports menjadi pertandingan paling menegangkan dan sangat dramatis di MPL ID Season 8 bahkan untuk para penonton yang menyaksikan. Seperti apa keseruan pertarungan kedua team tersebut?

Match 1 :

Team EVOS Legends

Luminaire (Yve), Antimage (Gloo), Clover (Wan Wan), Ferxiic (Benedetta), Rekt (Angela)

Team ONIC Esports

Drian (Parsha), Butsss (Esmeralda), CW (Kaja), Sanz (Fanny), Kiboy (Ruby)

Jalannya pertandingan :

Di luar dugaan team ONIC Esports melakukan draft yang agak unik. Team landak kuning menggunakan Fanny sebagai hero core. Seperti yang sudah diketahui kesulitan untuk memainkan hero Fanny sangat tinggi. Diperlukan efisiensi penggunaan kabel, serta pergerakan yang on point.

Di early game perpaduan Kaja beserta Ruby sangat membuat repot team EVOS Legends. Fany dari Sanz berhasil mendominasi permainan bahkan ia melakukan permainan fantastis dengan mendapatkan 6 kill tanpa ter pick off sama sekali.

Perlahan tapi pasti team EVOS Legends berhasil mengejar ketertinggalan kill dari team ONIC Esports. Clover dan Ferxiic sebagai ujung tombak team memberikan harapan bahwa teamnya bisa meraih kemenangan pada saat itu, Mengingat hero Fanny tidak akan bisa berbuat banyak di late game

Memasuki end game pertahanan EVOS akhirnya bobol oleh Lord. Bahkan situasi di game ini mengingatkan saat RRQ Hoshi berhadapan dengan team Alter Ego di final MPL Season sebelumnya. Game berjalan dengan waktu abnormal karena kuatnya masing-masing lini dari setiap team.

Saat last turret dari team EVOS Legends hancur, team ONIC Esports masih kesulitan untuk langsung memenangkan pertandingan.

Namun saat Clover berhasil kena pick off, Team ONIC Esports berhasil memanfaatkan momentum tersebut. Dengan total waktu 35 menit, Sanz dkk akhirnya berhasil mengalahkan team EVOS Legends. Terlebih lagi kemenangan ini terasa spesial untuk team ONIC karena mereka berhasil memenangkan game dengan menggunakan hero Fanny.

Fenomenal untuk team ONIC Esports 1-0.

BACA JUGA: Ini Team yang Ingin Dihadapi Nino Alter Ego di Final MPL Season 8

Match 2 :

Team ONIC Esports :

Drian (Kimmy), Butsss (Lapu-Lapu), CW (Benedetta), Sanz (Yi Sun-Shin), Kiboy (Mathilda)

Team EVOS Legends :

Luminaire (Selena), Antimage (Esmeralda), Clover (Brody), Ferxiic (Pacquito), Valir (Mage)

Jalannya pertandingan :

Di game kedua draft pick ONIC Esports agak beresiko dengan pilihan seperti hero Kimmy dan Yi Sun-Shin tentu akan sulit untuk team ONIC Esports membawa permainan hingga ke late game.

Di early game benar saja team EVOS Legends langsung mendominasi jalannya pertandingan. Memang sudah hal yang mesti dilakukan oleh team EVOS Legends untuk bermain agresif karena mereka sadar betul jika permainan menuju ke late game mereka akan kalah.

Hingga memasuki mid game ternyata team ONIC Esports mampu bermain lebih sabar dalam menghadapi tekanan team EVOS Legends.

Butsss menjadi bintang di game ini, dengan decision making yang luar biasa serta ia mampu set up team fight dengan baik. Hilangnya konsentrasi team EVOS Legends dari setiap lini akhirnya diambil alih oleh team ONIC Esports.

Dengan total waktu kurang lebih mencapai 20 menit, team ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan. Total kill kedua team, 11 kill (untuk team ONIC Esports) dan 8 kill (untuk team EVOS Legends).

2-0 untuk team ONIC Esports.

GGWP untuk team ONIC Esports, terlebih untuk game pertama yang luar biasa untuk kedua team.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ada Apa Dengan Ferxiic? Ini Kata Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!