Build Item Eudora Mobile Legends: Hero Mage dengan Burst Damage OP!

by Rio Ginanjar
Build Item Eudora Mobile Legends

Kali ini kita akan bahas tentang hero Mage Eudora, hero yang satu ini tergolong unik untuk dimainkan. Yup, tidak seperti hero Mage di MLBB pada umumnya, Eudora punya skill stun yang sudah tentu sangat membantu dalam situasi  team fight. Eudora pun pernah muncul di MPL, ketika itu RRQ Lemon menggunakan hero ini dan sudah pasti, sehari sesudahnya ketika push Ranked, Eudora menjadi first pick untuk para public player.

Sekarang mari kita bahas untuk skill Eudora :

Skill Pasif Eudora
Superconductor, ketika Eudora mengeluarkan skill ke arah target, maka akan ada charge listrik selama 3 detik, jika ditambahkan dengan skill lain sudah pasti damage yang diberikan akan bertambah, selama charge tersebut masih ada di lawan.

Skill Pertama Eudora
Forked Lightning, skill ini perlu diarahkan, Eudora akan mengeluarkan lightning ke arah musuh, damage yang diberikan sebesar 400(+150% Total Magic Power), jika musuh terkena efek Superconductor, maka akan ada damage tambahan sebesar 240(+30% Total Magic Power).

mlbb eudora a1fd2

Skill Kedua Eudora
Ball Lightning, apabila skill ini terkena musuh maka akan ada efek stun selama 1,2 detik ditambah magic defense musuh akan berkurang sebanyak 20 selama 1,8 detik, damage skill ini sebesar 350(+80% Total Magic Power), jika target terkena efek Superconductor ditambah ada musuh disekitarnya, maka skill ini akan ada chain effect, selama masih ada di AOE skill ini, musuh lain akan terkena efek yang sama (maksimal 3 orang), damage yang diterima sebesar 175(+40% Total Magic Power), dan efek stun sebesar 0,6 detik.

BACA JUGA: Bintang RRQ Hoshi Masuk Transfer List, Jadi Rebutan Evos dan GPX?

Skill Ultimate Eudora
Thunder’s Wrath, Eudora akan mengeluarkan listrik dengan ukuran besar, dengan damage sebesar 480(+180% Total Magic Power), apabila target terkena efek Superconductor, akan ada damage tambahan sebesar 440(+150% Total Magic Power).

Untuk item bisa digunakan di bawah ini :

item build eudora mlbb 78eeb

Cloak of Destiny, Lightning Truncheon dan Holy Crystal dapat menjadi opsi item damage. Selanjutnya untuk 2 item tersisa, apabila berhadapan dengan musuh yang punya Life steal yang tinggi atau regen HP yang besar, Necklace of Durance wajib dibuat.

Agar lebih sustain, Immortal adalah pilihan yang pas untuk Eudora. Untuk spell bisa digunakan Flicker, karena tidak ada skill escape dari Eudora. Hero Mage ini bisa dibilang besar di damage tapi lebih rentan untuk sustain di lane, maka untuk bermain hero ini lebih baik sembunyi di rumput (bush), baru ketika ada kesempatan bisa langsung gunakan skill, jika tetap stay di lane maka harus lebih berhati-hati agar tidak terciduk hero musuh.

Nah, dengan rekomendasi di atas, kamu siap memainkan hero Eudora di Mobile Legends!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Luo-Yi Hero Mage dengan Burst Magic Damage yang OP!

BACA GUIDE HERO MLBB Lainnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!