Dapat Revamped Hanabi Siap Masuk META Update Patch MLBB Selanjutnya

Revamped Hanabi Siap Masuk META

 Saat pemain memilih hero mana yang ingin di-revamp di event Reforge Your Legend, Hanabi keuar dengan suara terbanyak dan unggul telak.

Banyak sekali alasan mengapa banyak pemain yang ingin melihat perubahan pada hero MM (marksman) yang satu ini. Selain tidak memiliki skill mobilitas, Hanabi benar-benar bergantung pada item, dan satu-satunya skill crowd control miliknya, Forbidden Jutsu: Higanbana, adalah skillshot yang terhitung lambat.

Meski begitu, Hanabi tetap menyenangkan untuk dimainkan, terlebih bagi yang menguliknya sebagai hero signature atau andalan. Salah satu keistimewaan Hanabi tentu ultimate-nya yang memiliki potensi untuk menang 1v5.

Setelah hampir satu setengah tahun sejak berakhirnya event tersebut, Moonton akhirnya mengungkap lebih detail mengenai revamp tersebut dan kapan rilisnya di dalam game.

BACA JUGA: M4 World Championship Jadwal Group Stage, Battle Pass dan event Promo

Moonton mengniformasikan kalau Hanabi revamped sudah bisa dimainkan di advanced server. Menurut teaser, penembak jitu yang dikerjakan ulang akan dirilis pada 20 Desember.

Immune shield  dan crowd control pada pasifnya sekarang menjadi skill pertamanya, dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan kapan saja. Efek petal blade pada serangan dasarnya sekarang pasif, dan tidak membutuhkan mana lagi. Wew! 

Regenerasi mana pada skill keduanya, Ninjutsu: Soul Scroll, telah dihilangkan, dan sekarang hanya memberikan damage. Skill itu akan memantul ke arah musuh terdekat, dan hero yang terkena serangan akan ditandai dan menerima damage penuh dari petal blade berikutnya.

Terakhir, ultimate adalah animasi yang jauh lebih cepat. Itu akan terpental ke musuh terdekat, seperti basic attack, jika hero musuh terkena ledakan itu.

Mengenai penampilannya, satu-satunya perbedaan dalam model karakternya adalah vambraces merah besar di kedua lengannya, peningkatan visual yang sangat besar dari model lamanya di mana vambraces hanya memanjang dari pergelangan tangan hingga siku. Nah, bagaimana perubahan yan diterima Hanabi dan akankah ia bisa langsung nge-tune masuk dalam META beriktnya? 

Sambil menunggu, simak hero marksman lainnya seperti Lesley, Vale, Parsha dll. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MobaZane Optimis The Valley Lolos dari Fase Grup M4 MLBB World Championship

BACA JUGA:
Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit
Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!