Usai Jalani Pemulihan, Zest Kembali ke Vision Strikers 

Zest Kembali ke Vision Strikers 

Vision Strikers resmi menyabut kembalinya Kim "Zest" Gi-seok ke tim Valorant, demikian keterangan organisasi Korea Selatan mengkonfirmasi pada hari Selasa (4/1). Sang Inisiator telah pulih setelah menghabiskan delapan bulan terakhir untuk cuti medis yang berkepanjangan  sejak Juli 2021.

 Zest langsung masuk ke line-up Vision Strikers untuk menempuh VCT Korea Stage 1 Challengers yang dijadwalkan dimulai pada Februari mendatang.
“Selamat datang kembali, Zest. Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Zest ke daftar kami setelah cuti medis yang panjang,” sambutan dari organisasi. 

Pemain berusia 21 tahun itu awalnya berniat mengundurkan diri beberapa hari setelah Valorant Challengers Stage  3 VCT ​​Korea 2021 karena masalah kesehatan. Zest a kemudian berstatus tidak aktif  pada 13 Juli 2021 dan Vision Strikers memberikan cuti. 

Zest at First Strike Korea 768ff

Tanpa Zest, permainan Vision Strikers sedikit mengalami perubahan namun mereka berhasil lolos ke dua turnamen LAN internasional: Valorant Masters 3 Berlin dan VALORANT Champions. Vision Strikers sempat menghebohkan jagad Valorant dengan rekor tak terkalahkan hingga kekalahan memilukan dari NUTURN Gaming yang membuat mereka gagal ke  Masters 2 Reykjavik

BACA JUGA: Siapkan Roster Baru, RRQ Valorant Full Pemain Filipina?

Jika Zest mempertahankan peran Inisiatornya saat ini, ia kemungkinan besar akan memainkan Sova atau Skye, seperti yang terlihat dari pertandingan terbarunya di NationalShotVAL Pride Tournament dengan tim campuran bersama  Kim “GodDead” Sung-sin dan Park “Seoldam” Sang-min, di mana ia memainkan agen tersebut enam kali di enam game.

Pergeseran signifikan dalam pemilihan agen tidak dapat dihindari jika skenario yang disebutkan di atas terjadi, dengan Kim “stax” Gu-taek dan Goo “Rb” Sang-min keduanya terlihat memanfaatkan Skye tiga kali dari sembilan kesempatan selama VALORANT Champions.

Dengan kembalinya Zest, berikut roster Vision Strikers untuk VCT 2022:
🇰🇷 Kim “stax” Gu-taek
🇰🇷 Goo “Rb” Sang-Min
🇰🇷 Yu “BuZz” Byung-chul
🇰🇷 Kim “MaKo” Myeong-kwan
🇰🇷 Kim “Lakia” Jong-min
🇰🇷 Kim “Zest” Gi-seok
🇰🇷 Pyeon “termi” Seon-ho (Head coach)
🇰🇷 Kim “glow” Min-soo (Coach)
🇰🇷 Kwon “Argency” Soon-woo (Coach)

vision strikers valorant 6269d

Vision Strikers baru saja menyewakan Lee “k1Ng” Seung-won ke ESportsConnected, sehingga daftar menjadi lima pemain awal yang ideal dengan Kim “Lakia” Jong-min untuk durasi yang singkat di luar musim. Meskipun demikian, dengan kembalinya Zest, tidak jelas apakah Lakia akan tetap sebagai pemain kelima, mengingat roster tersebut telah kembali ke susunan enam pemain.

 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

X10 CRIT Resmi Lepas Roster VALORANT, Gabung ke XERXIA Esports?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!