Siapkan Roster Baru, RRQ Valorant Full Pemain Filipina?

RRQ Valorant Full Pemain Filipina

RRQ (Rex Regum Qeon) disebut-sebut akan melanjutkan kiprahnya di scene Valorant. Kabar ini tentu menggembirakan setelah sebulan lalu, tepatnya Rabu (1/12/2021), Team RRQ resmi melepas semua roster divisi Valorant-nya, RRQ Endeavour. Ucapan perpisahan yang juga disampaikan NextJack lewat akun Instagram juga menandai berakhirnya skuad Valorant RRQ. Saat ini Divisi Valorant pun tidak ada lagi di website resmi organisasi.

Sedikit kilas balik perjalanan RRQ Endeavour di scene VCT Indonesia memang belum begitu lama. Meski begitu, mereka berhasil mencapai final VCT Indonesia 2021 Stage 3 setelah mengalahkan tim-tim mapan seperti Bigetron Astro dan BEAST.

Berita mengejutkan datang dari Filipina ketika  Lan “Kingmaker” Rigates  memposting soal roster baru RRQ Valorant. Kingmaker mencantumkan nama-nama roster Valorant di Facebook yang kemudian telah dihapus.

Roster baru RRQ terdiri dari mantan SV Empire Mikko “Hemsyxx” Gumapac, mantan pemain Oasis Gaming Trixtan “Tr1x” Viray, mantan DR Esports Kelly “kellyS” Sedillo, dan rookie Dustin Kurt “skadooskurt” Dollente. 

 facebook kingmaker rrq valorant filipina 8632f

BACA JUGA: X10 CRIT Resmi Lepas Roster VALORANT, Gabung ke XERXIA Esports?

RRQ (Rex Regum Qeon) merupakan salah satu organisasi esports papan atas di Indonesia yang telah melebarkan sayap ke negara lain. Tim "raja dari segala raja" membangun tim RRQ Athena di Thailand yang pernah menjadi juara dunia di PUBG Mobile. Saat ini RRQ juga memiliki skuad Wild Rift di Filipina. Akankah RRQ Valorant juga akan bersaing di Filipina? Jika berita ini menjadi  kenyataan, inilah roster bayangan RRQ Valorant FIlipina:

Trixtan “Tr1X” Viray
Mikko “Hemsyxx” Gumapacis
Kelly “kellyS” Sandino
Dustin “skadooskurt” Dollente

rrq kurt c2ac2

rrq valorant filipina a1931

Kingmaker juga berencana merekrut pemain kelima yang bertatus free agent seperti Francis Danison “Rabbet” Buñag (sebelumnya DR Esports). Kehadiran RRQ di scene Valorant PH bisa menambah sengitnya persaingan karena di sana ada banyak tim-tim kuat dan besar seperti Team Secret, Nigma Galaxy Racer dan Bren Esports.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kejutan Menyenangkan Awal Tahun, Prime Gaming Tampilkan Penampakan Agent Baru VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!