Vision Strikers Bukukan Rekor 100 Kemenangan Laga Resmi Tanpa Kalah Sekalipun!

Vision Strikers Korea 100 Kemenangan

Vision Strikers mengukuhkan posisinya sebagai tim Valorant terkuat di region Korea. Setelah meraih gelar juara VALORANT Champions Tour Korea Stage One Masters One, mereka juga punya ambisi meneruskan catatan mengesankan. Yup! Tim yang terbentuk Juni 2020 ini genap menorehkan kemenangan ke-100 usai menundukkan Feel So Good pada Minggu (4/4).

Vision Strikers terus mendominasi scene kompetitif dan tidak menunjukkan tanda-tanda menghentikan catatan sempurnanya saat berlaga pada fase group penyisihan Challengers Stage 2.

Vision Strikers dianggap sebagai salah satu tim VALORANT terbaik di dunia dan telah mendominasi wilayah Korea. Sebelum memenangkan VCT Korea, mereka menyegel gelar juara VALORANT First Strike Korea, yang berarti sukses mengawinkan dua turnamen paling signifikan di region tersebut.

vision strikers masters champs 04cab

Mereka memenangkan acara VALORANT Champions Tour Korea Stage One Masters One setelah mengalahkan NUTURN di final. NUTURN sempat memaksakan pertandingan hingga match di peta terakhir, tetapi Vision Strikers menutup seri dengan kemenangan 13-3 dan berhak atas hadiah $ 40.000 dan 100 poin VCT.

BACA JUGA: VALORANT Challengers Indonesia Stage 2 Road To Final

Rekor 100 kemenangan Vision Strikers pun istimewa karena bisa dibilang diraih lewat kemenangan beruntun alias tanpa kalah sekalipun. Vision Strikers belum pernah kalah sekalipun dalam pertandingan resmi. Sepanjang track di scene kompetitif, mereka sempat empat kali seri tetapi tidak pernah kalah dalam 100 pertandingan resmi terakhir.

Roster Vision Strikers terdiri dari mantan pro player Counter-Strike yang berpegalaman dan punya jam terbang kompetitif. Meski harus melakukan adaptasi gameplay, dengan bakat dan skill game shooting (FPS) mereka berhasil menyatukan keterampilan setiap member menjadi tim Valorant yang kuat.

roster vision strikers korea 7cd40

Vision Strikers saat ini memeimpin dengan catatan 2-0 di Grup A babak penyisihan VCT Korea Stage Two Challengers. Tim ini berada di jalur untuk mengukuhkan statusnya sebagai tim yang disegani dan tentu banyak yang menantikan aksi mereka di panggung internasional Valorant.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Valorant Rank Indonesia, Leaderboard dan Daftar Top Earnings

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!