ESportsConnected Datangkan k1ng, Angkat Peri sebagai Coach

ESportsConnected Datangkan k1ng

ESportsConnected (ESC) memperbarui roster VALORANT mereka dengan mengontrak dua pemain terkenal di scene Korea Selatan. Organisasi mengumumkan telah mendatangkan Lee “k1Ng” Seung-won dengan status pinjaman dari Vision Strikers dan menunjuk Jung “peri” Bum-gi sebagai coach atau pelatih tim.

Selain itu, sejumlah bocoran juga menyebutkan kalau Kim “Lakia” Jong-min diperkirakan akan kembali sebagai pemain inti Vision Strikers setelah menjadi pemain keenam sejak comeback Juli lalu, setelah tampil hanya dalam dua dari 15 peta permainan di panggung internasional.

k1ng 780 bbaa6

k1ng adalah salah satu anggota asli Vision Strikers ketika dibentuk pada Juni 2020. Ia turut dalam tim meraih rekor 102 kemenangan beruntun ikonik Vision Strikers. Di usianya yang masih sangat muda, k1ng telah memenangkan banyak kompetisi penting sepanjang tahun, beberapa di antaranya termasuk VCT Stage 1 Masters – Korea dan VCT Stage 3 – Korea Challengers Playoffs. Dia juga mengakhiri tahun dengan catatan tinggi dengan dua penampilan internasional di VCT Masters 3 Berlin dan VALORANT Champions, finish di urutan 5-8 dan 9-12.

BACA JUGA: G2 Esports Umumkan Line-up Valorant Musim 2022

Pemain yang berposisi sebagai Sentinels ini akan bergabung dengan daftar lengkap ESportsConnected “untuk memulai VCT Korea Challengers 1, yang saat ini menampilkan Yoo “Moothie” Seung-woo dan Kim “GodDead” Sung-sin. Sebelumnya, pasangan ini masing-masing bermain untuk Cloud9 Korea dan F4Q.

Selanjutnya, pasukan telah mengamankan jasa Jung "peri" Bum-gi. Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya mewakili NUTURN Gaming dan sekarang akan  bersaing untuk menjadi #1 Korea tahun ini. Peri mengikuti jejak mantan rekan setimnya Kang “solo” Geun-chul, yang telah mengumumkan kepindahannya ke DWG KIA sebagai pelatih di awal minggu.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam karir panjang peri sebagai pemain di tiga gelar pertandingan terpisah bahwa dia akan duduk di belakang para pemain. Meskipun ia tiba di skuad dengan sedikit atau tanpa pengalaman melatih, pengetahuannya tentang permainan yang diperoleh saat bermain untuk beberapa tim paling sukses dalam sejarah FPS Korea pasti membantu memimpin tim menuju kampanye yang sukses pada tahun 2022.

ESportsConnected juga telah melengkapi daftar mereka dengan tambahan Jeong “Jaemin” Jae-min, yang meninggalkan NUTURN Gaming pada waktu yang sama dengan peri.

 Roster aktif EsportsConnected sekarang:
Yoo “Moothie” Seung-woo
Kim “GodDead” Sung-sin
Lee “k1Ng” Seung-won
Jung “peri” Bum-gi (coach/ Pelatih)
Jeong “Jaemin” Jae-min (head coach)

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Agent VALORANT Yang Mulai Jarang Masuk Meta di Akhir Tahun 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!