Terungkap, Agent ke-17 Valorant: Chamber. Info Karakter, Skill dan Tanggal Rilis!

Chamber agent Sentinel Prancis hadir di Episode 3 Act 3
Chamber Agent ke-17 Valorant

Agent terbaru Valorant telah dinantikan player akhirnya terungkap. Riot Games memperkenalkan  Agent ke-17 Valorant dengan code name: Chamber. Setelah berbagai bocoran dan teaser resmi, sesuai dugaan agent berikutnya Valorant berkelas Sentinel. 

Chamber tampil dengan senjata penembak jitu besar berdiri di atas latar belakang angkatan laut dengan tulisan VALORANT. Pria yang berasal dari Prancis akan hadir Episode 3 Act 3. Ingin tahu lebih banyak tentang Agent Sentinel terbaru Riot Games? Inilah semua yang kami ketahui tentang  agent Chamber.

valorant battle pass chamber f9c1c

Siapa Agent Chamber?

"King of all things classy"  Chamber digambarkan sebagai agent yang “berpakaian trendy dan bersenjata lengkap, Chamber adalah perancang senjata Prancis yang ingin mengusir penyerang dengan presisi mematikan. Dia membuat persenjataan khusus untuk menahan garis dan membidik musuh dari jauh, dengan kontingensi yang dibangun untuk setiap rencana.

 Chamber valorant agent 17 afa7a

Chamber mirip dengan rekannya yang juga ahli senjata dari Jerman , Killjoy. Menembak  dari jauh setelah musuh masuk dalam jebakan atau perangkap kemudian mengeksekusi dengan pilihan perlengkapan senjatanya yang luas, Agent yang cocok untuk pemain yang lebih menyukai strategi daripada duel langsung .

BACA JUGA: Daftar 5 Agent VALORANT Terpopuler di Episode 3 Act 2!

Punya pilihan senjata kustom, Chamber tidak perlu mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan senjata yang layak di ronde awal karena kemampuan Headhunternya. Selain itu, skill penembak jitu  Tour de Force-nya akan menghasilkan satu pukulan hebat.

Untuk melengkapi kemampuannya, Chamber bisa melakukan memiliki teleportasi Rendezvous, yang memungkinkannya berpindah untuk mendekat dengan pistol besarnya dan kembali ke tempat yang aman tanpa tergores.

valorant new agent chamber reveal 780 2f286

Skill Chamber

Ability 1 – Trademark : TEMPAT jebakan yang memindai musuh. Ketika musuh yang datang masuk dalam jangkauan, jebakan menghitung mundur dan kemudian membuat medan di sekitar mereka tidak stabil, menciptakan medan yang  memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.
Ability 2 – Headhunter: AKTIFKAN untuk melengkapi pistol berat. ALT FIRE dengan pistol yang dilengkapi untuk mengarahkan pandangan ke bawah.
Ability 3 – Rendezvous: TEMPAT dua jangkar teleportasi. Saat berada di darat dan dalam jangkauan jangkar, AKTIFKAN KEMBALI untuk berteleportasi dengan cepat ke jangkar lainnya. Jangkar dapat diambil untuk di-REDEPLOYED.
Ultimate Ability – Tour de Force: AKTIFKAN untuk memanggil senapan sniper khusus yang kuat untuk menghabisi musuh dengan serangan langsung. Jika berhasil kill, akan ada medan yang tersisa yang memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Tanggal rilis Chamber
Chamber hadir sedikit tertunda dari jadwal semula seiring update  Episode 3   pada 2 November. Seperti diberitakan sebelumnya, Riot Games melakukan sedikit polesan akhir sehingga Chamber mencapai bar kualitas yang diinginkan. Riot Games menjadwalkan akan diluncurkan ke medan Valorant pada 16 November bersama Patch 3.10.

Nah, itulah yang bisa kita ketahui  tentang agent ke-17 Valorant: Chamber! Jadi bersiaplah karena  Sentinel Prancis dan penggemar senjata akan menjadi yang terbaru untuk bergabung dengan skuad di Episode 3, Act 3!

Baca selanjutnya:

Patiphan Pulih Dari Cedera, Siap Bela X10 di Valorant Champions!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!