Ini Dia Wujud Agent Valorant Killjoy, “Si Jenius Dari Jerman”

| Ligagame

Share This

agent-valorant-killjoy

Agent Valorant terbaru, Killjoy, akan dirilis dalam Valorant Battle Pass Act 2. Berikut desain karakter dan kemampuan Killjoy!


Beberapa hari lalu, Riot tak sengaja merilis detail mengenai agent Valorant terbarunya, Killjoy. Namun kini, Riot secara resmi mengumumkan wujud dan skill dari karakter Valorant terbarunya. 

Agent Killjoy, dikenal juga sebagai “Si Jenius dari Jerman,” yang menggunakan penemuannya seperti turrets dan robot untuk mengalahkan musuh. 

BACA JUGA: PHANTOM ATAU VANDAL, SENJATA VALORANT MANAKAH YANG LEBIH KUAT?

Desain Karakter Killjoy

Desain karakter ini dilengkapi dengan warna mencolok. Killjoy mengenakan jaket berwarna kuning terang yang dikombinasikan dengan beanie hijau dan kacamata besar. Bagian lengan terdapat gelang biru, yang berguna untuk memanggil alat-alat ciptaan nya. 

Tentunya, alat ciptaan Killjoy didesain serupa dengan karakter agent. Misalnya, turret nya diberikan warna kuning dan dilengkapi dengan gambar burung kecil. 

killjoy-turret-design
Sumber Gambar: Riot Games

Skill & Ability Agent Killjoy

Agent Killjoy ini akan dirilis pada Agustus 4, saat battle pass Act 1 berakhir dan Act 2 dimulai. Untuk sementara ini, kalian bisa cek kemampuan Killjoy secara detail.

BACA JUGA: PENJELASAN LENGKAP SKILL & ABILITY KILLJOY

Jika dilihat sekilas, Killjoy merupakan kombinasi antara Raze (grenade dan ledakan robot) dan Cypher (kamera dan tripwire nya). Dari segi kemampuannya, Killjoy merupakan agent terbaik untuk permainan defensive, dari memantau site (untuk defender) hingga menahan bomb yang sedang diaktifkan (untuk attacker). 

Skill “Alarmbot” dan “Turret” Killjoy ini mirip dengan kamera dan tripwire Cypher. Alat tersebut cocok untuk mewaspadai site apabila kedatangan musuh. 

Sedangkan “”Nanoswarm” Killjoy mirip dengan Molly dari Brimstone, yang berguna untuk memblokir lokasi tertentu, sehingga musuh tidak bisa melewatinya. 

Lalu, jika Killjoy berhasil mengaktifkan “Lockdown” dekat lokasi bom yang ditanam, bisa saja menunda tim defender. 

Seperti sebagian besar agent Valorant lainnya, akan ada kontrak (tantangan yang harus diselesaikan) untuk bisa menggunakan Agent Killjoy. Untuk Killjoy, akan ada delapan reward yaitu, 3 sprays, 2 titles, 1 gun buddy, 1 player card, dan agent Killjoy sendiri. 

BACA JUGA: RIOT SELIPKAN PESAN ‘RAHASIA’ UNTUK HACKERS YANG BERHASIL HACK VALORANT VANGUARD


Tentu saja selain Agent Killjoy, Valorant Patch 1.05 juga akan menghadirkan fitur baru lainnya seperti Valorant Act Ranks

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen Valorant, langsung subscribe Ligagame Esports yuk! Bakal ada turnamen esports baru setiap harinya, dari Valorant, Dota 2, MLBB, dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan!

valorant-ligagame-esports

Follow Us