Patiphan Pulih Dari Cedera, Siap Bela X10 di Valorant Champions!

Patiphan Pulih Dari Cedera,

Kabar gembira datang dari kubu X10 Esports, salah satu tim terkuat di scene Valorant SEA (Asia Tenggara). Organisasi sal Thailand melalui akun Twitter-nya mengumumkan Patiphan telah pulih dan kembali masuk roster utama X10.

Nama Patiphan mencuat saat membela X10 di turnamen VCT Masters Reykjavik. Selain punya skill permainan ciamik, ia dikenal komunitas Valorant karena aksinya yang atraktif dan cenderung heboh terutama saat menaiki stage di venue.

Sayangnya jelang kualifikasi dari VCT Masters Berlin yang digelar beberapa waktu lalu, pria bernama asli Patiphan Chaiwong tidak bisa turun bersama X10 lantaran cedera tangan. 

Cedera pergelangan tangan menjadi cedera yang paling menakutkan bagi atlet esports, terlebih lagi bagi yang berkiprah di genre game FPS. Alhasil Patiphan harus menjalani perawatan dan pemulihan sepenuhnya.

BACA JUGA: Valorant APAC LCQ Kesempatan Kualifikasi Terakhir ke Kejuaraan Dunia 2021

Patiphan menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh bagi X10 Esports. Absennya Patiphan tentu mengubah strategi dan gameplay tim. X10 gagal lolos ke VCT Masters Berlin setelah bersaing ketat dengan Boom Esports di babak Group Stage. BOOM Esports akhirnya melaju dengan perbedaan yang sangat tipis.

Pilihan untuk rehat dan menjalani perawatan hingga pulih terbukti bijak. Apalagi di usinya yang kini genap 18 tahun, masih ada cukup waktu untuk Patiphan kembali ke scene kompetitif. Dan, waktu untuk kembali pun telah tiba. 

 "X10 dipastikan hadir ke Champions, bersama dengan kembalinya X10 Patiphan yang akan bermain di event terbesar tahun ini," tulis akun Twitter X10 Esports.

Dengan konfirmasi ini, dipastikan para pecinta Valorant bisa kembali menyaksikan aksi Patiphan bersama X10 yang telah emmastikan satu slot di  Valorant Champions 2021 yang akan digelar akhir tahun ini di Berlin, Jerman.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

AMD Valorant Adrenalin Season 3: 125 Tim Kualifikasi Plus 6 Tim Invited

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!