Agent ke-17 Valorant Ditunda Sampai Update Patch November

Agent ke-17 Valorant

Para player Valorant tampaknya harus bersabar menantikan Agent terbaru. Selama sebulan terakhir banyak bocoran menampilkan teaser Agent ke-17 yang diprediksi akan hadir pada update patch 3.09 yang akan live pada 2 November mendatang. Namun, Riot Games mengumumkan tim developer masih bekerja untuk beberapa perubahan menit terakhir, termasuk memoles Agent baru.

Valorant dijadwalkan untuk mendapatkan salah satu pembaruan besar terakhirnya tahun ini di patch 3.09 dengan agent baru dan perubahan keseimbangan. Tapi, sepertinya pemain harus menunggu beberapa pekan lagi. 

Agent ke-17 Valorant
Update dari developer September mengungkapkan beberapa informasi tentang agen baru. Produser karakter Valorant John Goscicki mengisyaratkan bahwa agen yang akan datang akan menuntut secara mekanis tetapi dia tidak merinci tentang kemampuan atau gameplay. Dia mengatakan bahwa para pengembang “mengambil langkah mundur dan memikirkan berbagai cara untuk menambahkan Sentinel lain ke dalam daftar. Sentinel yang berfokus pada permainan mekanis, dengan fokus tambahan tembak-menembak ke dalam campuran untuk perkembangan ekstra.”

agent baru valorant ditundaa11 c5c41

Mengapa rilis Agent baru ditunda?
Produser karakter VALORANT John Goscicki mengungkapkan bahwa Episode 3 Act III akan dirilis sesuai jadwal dengan patch 3.09, yang dijadwalkan untuk rilis pada 2 November 2021. Namun, agent baru belum akan tersedia. Hal ini dikarenakan Agent tersebut belum berada di “ bar kualitas” yang telah ditetapkan oleh Riot. Goscicki menyatakan, “Kami telah memilih untuk menahan Agen selama dua minggu lagi, sementara kami bekerja untuk menyempurnakan aspek-aspek terakhir tersebut. Terkadang 10% pekerjaan terakhir benar-benar menyatukan 90% pekerjaan sebelumnya.”

Goscicki  menyatakan di situs web resmi bahwa kejelasan gameplay dan isyarat visual dengan Agen “belum sesuai” dan dalam permainan seperti Valorant di mana pemain harus membuat keputusan dalam milidetik, para pengembang ingin memastikan bahwa agen baru keluar dengan sempurna. Meskipun ada penundaan, pengembang akan mengungkapkan detail tentang agent baru pada 29 November 2021 pukul 8 pagi di halaman media sosialnya.

Belum ada detail tentang kemampuan agent, tetapi game Riot telah menambahkan permainan asah ke dalam game di patch baru-baru ini. Pengungkapan hari ini mungkin akhirnya memberi pemain gambaran tentang kemampuan agent ke-17. Ligagamers bisa pantau perkembangan terkini dengan mengikuti akun Twitter Valorant di: https://twitter.com/PlayVALORANT

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Daftar 5 Agent VALORANT Terpopuler di Episode 3 Act 2!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!