Daftar 5 Agent VALORANT Terpopuler di Episode 3 Act 2!

by Jessica Elaine
5 Agent VALORANT Terpopuler di Episode 3 Act 2

Kehadiran Episode 3 ini tentu memberikan perubahan besar pada ruang lingkup Valorant. Para pemain harus kembali beradaptasi, karena adanya beberapa bentuk perubahan yang terjadi pada setiap agent. Tidak hanya itu, terjadi perombakan yang cukup besar-besaran juga pada sistem ekonomi permainan.

Dengan total 16 agent sebagai pilihan, mungkin sedikit sulit bagi Ligagamers untuk menentukan agen mana yang akan diutamakan saat mencoba menaiki tangga peringkat. Melalui data yang dikumpulkan oleh Valorbuff, telah disusun daftar lima agen terpopuler di Valorant berdasarkan pick rate dan win rate mereka. Penasaran? Simak artikel berikut ini yah!

Raze

raze valorant d30e0

Raze bisa dibilang tergolong sebagai salah satu agen yang paling menjengkelkan untuk dilawan. Setiap kemampuan yang dimilikinya memungkinkan untuk dapat membantai lawan. Didorong dengan satchels jump yang dikuasainya, mampu membuka berbagai macam cara inovatif untuk muncul secara tiba-tiba di depan lawan.

Raze saat ini menempati posisi kelima, dengan total pick rate sebesar 36.9% dan win rate sebesar 50.1%. Secara statistik, Raze saat ini sedang berapa pada kondisi optimal. Sehingga,  diperkirakan tidak akan ada perubahan segera, yang akan terjadi pada agent tersebut. 

Sova

maxresdefault 0b8f0

Posisi keempat ditempati oleh Sova, dengan pick rate sebesar 37.4% dan win rate sebesar 48.3%. Di tangan yang tepat, Sova bisa menjadi agen yang sangat mematikan. Mampu menguasai lineups-nya bisa menjadi perbedaan utama antara Sova yang biasa saja dengan Sova yang hebat. Dengan utilitas yang tidak tertandingi, Sova menjadi salah satu agent di Valorant dengan performa tertinggi. 

Jett

2064101751 d2d13

Posisi ketiga ditempati oleh salah satu agen paling mencolok di Valorant, yaitu Jett. Agen ini berhasil mendapatkan pick rate sebesar 62.8% dan win rate sebesar 47.5%. Sebagian besar pemain di peringkat atas, sangat menyukai agen ini karena potensi carry yang dimilikinya. Dengan kemampuan mobilitasnya, para pemain ingin mendapatkan sebuah klip performa yang luar biasa saat menggunakan agen tersebut. 

Reyna

maxresdefault 1 e74af

Reyna sebagai salah satu agen duelist di Valorant, berhasil menempati posisi kedua dengan total pick rate sebesar 72.8% dan win rate sebesar 47.1%. Kemampuannya untuk dapat melakukan overheal, membuat Reyna sangat kuat pada ronde awal pertandingan. Para penggemar menganggap bahwa Reyna cocok untuk dijadikan sebagai agen carry pada level yang lebih rendah. 

Win rate milik Reyna memang saat ini terlihat menurun. Hal ini mungkin terjadi karena agen tersebut menerima banyak sekali nerf pada beberapa update belakangan. Tetapi, Reyna tetap menjadi pilihan yang terbaik, jika kalian ingin menyeret anggota tim menuju kemenangan. 

Sage

Valorant SageReveal 17c22

Posisi pertama diduduki oleh Sage, selaku agen sentinels di Valorant. Dengan total pick rate sebesar 74.9% dan win rate sebesar 47.5%, Sage mampu menciptakan keamanan untuk dirinya dan anggota tim kemanapun dia pergi. Mampu menghidupkan kembali teman-temannya, serta mencegah adanya serangan yang kuat, Sage bisa memberikan suasana yang tenang untuk medan pertempuran yang mengerikan. 


Meskipun bolak-balik mendapatkan nerf, Sage tetap menjadi salah satu agen terkuat di Valorant. Siapa sangka, seorang penyembuh dalam FPS taktis bisa mendominasi meta? Bagi kalian yang lebih cocok dengan supportive streak, sebaiknya gunakan agen Sentinel ini untuk menaiki tangga ke puncak peringkat.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Brax T1 Pensiun dari Pro Scene VALORANT, Full Jadi Streamer

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!