Divisi Valorant Team Liquid Resmi Gaet Jamppi

Team Liquid mengkonfirmasi Elias "Jamppi" Olkkonen resmi masuk line-up tim Valorant. Eks pro player CSGO ini diharapkan dapat memberikan dampak positif langsung pada tim dengan skill-nya yang tinggi di game FPS.  

 Jamppi meninggalkan CS: GO untuk VALORANT setelah pertarungan hukum yang berlarut-larut dengan Valve terkait larangan VAC yang diduga palsu yang melarangnya untuk berkompetisi di turnamen yang disponsori Valve. Dia menggugat Valve, menuntut kompensasi atas pendapatan yang hilang dan untuk mencabut larangan pada akun yang diblokir, yang dia klaim dia pinjamkan kepada seorang teman dan tidak dimilikinya selama masa larangan.

BACA JUGA: Tim CSGO Paper Rex Bubar, Roster CSGO Pindah ke Divisi Valorant

Kepastian mendapatkan tanda tangan Jamppi menjadi Ini langkah besar bagi Liquid. Pasalnya, Tim Liquid pun tengah mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Mereka gagal memeunhi ekspektasi para penggemar di turnamen VCT Challengers. Di Challengers One, Liquid berhasil lolos dari stage Closed Qualifier namun kemudian dikalahkan FunPlus Phoenix. Di VCT Challengers 2 mereka gagal lolos dari babak Open Qualifier. Tim bertabur bintang itu juga gagal melaju melewati perempat final di First Strike Europe.

 “Saya harap saya dapat membawa tim ini ke level yang baru, dan saya pikir ini akan sangat efektif bagi kami,” kata Jamppi dalam pengumuman Liquid. Dia juga mengatakan bahwa dia akan mengambil alih peran Jett / Operator di tim. Jamppi akan menggantikan Adam "ec1s" Eccles.

 

Daftar Liquid VALORANT sekarang terdiri dari:

Dom "soulcas" Sulcas, James "Kryptix" Affleck, Travis "L1NK" Mendoza, Adil "ScreaM" Benrlitom, dan Jamppi.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorants.

 

Baca selanjutnya:

 Kevin "xccurate" Susanto Resmi Gabung dengan NG Esports, Siap Jadi Awper Tim Super Asia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!