Tim CSGO Paper Rex Bubar, Roster CSGO Pindah ke Divisi Valorant

Roster CSGO Paper Rex

Paper Rex sudah memiliki Divisi CSGO dan Valorant, namun pada 8 Februari 2021 Paper Rex resmi memindahkan semua roster CSGO ke Valorant. Proses migrasinya roster Paper Rex ini cukup menarik. Pasalnya, sebelum berpindah ke Valorant, roster CSGO justru  berhasil menjuarai eXTREMESLAND Festival 2020: Southeast Asia.

Jorrel “Retla” Teo satu satunya player dalam roster ini yang bukan dari tim CSGO Paper Rex. Dua Indopride juga termasuk dalam jajaran roster ini yaitu Jason “F0rsakeN” Susanto dan Aaron “mindfreak” Leonhart, Ditambah lagi F0rsakeN sendiri telah menduduki Top 1 Leaderboard Southeast Asia dan juga Khalish "d4v41" Rusyaidee yang berada posisi ke 7 Leaderboard Southeast Asia. Tim ini semakin kuat juga karena ada Tommy dan Benkai,  Tim ini akan menjadi salah satu tim yang paling ditakuti se Southeast Asia, Terutama untuk Valorant Master Region Southeast Asia.

BACA JUGA: Jamppi Pro Player CS:GO Hendak Pindah ke Valorant, Namun Terganjal VAC

Paper Rex sendiri membubarkan Roster Valorant sebelumnya karena tersandung kasus Cheat. Roster Valorant ini akan mulai debut pertamanya pada valorant Challenger Qualifier 2 Region Malaysia dan Singapura.

Jajaran Roster Valorant Paper Rex saat ini adalah:

  • Kumeresan “Tommy” Ramani
  • Aaron “mindfreak” Leonhart
  • Jason “f0rsakeN” Susanto
  • Benedict “Benkai” Tan
  • Jorell “Retla” Teo
  • Khalish “d4v41” Rusyaidee
  • Alex “alecks” Salle (Coach)

Well, kita nantikan bagaimanakah roster juara CSGO Paper Rex akan berkiprah di scene Valorant. Yang pasti, kita selalu dukung indopride yang bermain di luar indonesia #INDOPRIDE! 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Alliance Akhirnya Gabung Scene Valorant di Eropa

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!