Kevin "xccurate" Susanto Resmi Gabung dengan NG Esports, Siap Jadi Awper Tim Super Asia

Kevin "xccurate" Susanto Resmi Gabung dengan NG Esports,

Kevin “xccurate” Susanto bergabung dengan NG Esports secara permanen setelah organisasi Thailand mengkonfirmasi masuknya Xccurate pada akhir Oktober 2020. Dia akan bermain lagi dengan mantan rekan setimnya yang lalu  yaitu Anthony "ImpressioN" Lim, Hyun-Pyo "XigN" Lee, dan pelatih Piyangoon "MYM" Kitisin. Tepat pada 14 Januari NG Esports mengumumkan Xccurate sebagai roster resminya.

rsz xccurate ae688

Sebelum ke NG Esports, Kevin sudah di Tyloo sejak Januari 2018. Kontraknya dibeli dari Recca Esports setelah melakukan Trial yang sukses dengan Tyloo Di StarLadder i-League Musim 4 Asia. 

Xccurate bertemu dengan mantan setimnya yaitu BnTeT, membawa Tyloo ke kancah internasional. Banyak kompetisi yang berhasil dimenangkan tim Tyloo seperti Chongqing StarLadder 2018 dan beberapa runner-up di Qi Invitational, IEM Shanghai 2018, dan TOYOTA Master CS: GO Bangkok 2018.

 Setelah keluar dari Tyloo, xccurate membuat tim baru yaitu Big Time Regal Gaming. namun kurang mendapatkan hasil yang bagus dengan tim ini, Dan dengan beberapa masalah. xccurate pun balik ke Tyloo.

 

 

Penambahan xccurate ke NG Esports ini menyelesaikan puzzle terakhir yang telah dicari NG dalam 3 bulan terakhir. Selama periode formasi 4 orang mereka, tim yang dipimpin erkaSt telah menggunakan beberapa stand-in, termasuk mantan anggota BTRG Geniuss dan pelatih MYM, untuk mengisi kekosongan masing-masing di 188Esports Thailand Championship 2020 dan FunSpark Rivals Pre-Season. Diharapkan bintang Indonesia tersebut akan memegang peran AWP di dalam tim.

Kakak dari Jason “f0rsakeN” Susanto akan tampil pertama kalinya untuk NG Esports akhir bulan ini pada kompetisi ESEA Musim 36 Open Asia-Pasifik. Good Luck untuk xccurate dengan tim barunya. 

Dengan tambahan xccurate, roster NG Esports kini terlihat sebagai berikut:

  • Anthony "ImpressioN" Lim
  • Hyun-Pyo "XigN" Lee
  • Erdenetsogt "erkaSt" Gantulga
  • Thotsaphon "cbbk" Suphatthanaphalaphon
  • Kevin "xccurate" Susanto
  • Piyangoon "MYM" Kitisin (pelatih)
  • Ryan "BabyBoy" Crisostomo (manajer)

Baca selanjutnya: Jason Susanto Masuk Top 3 Leadearboard APAC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!