Pelatih Luis "peacemaker" Tadeu Berpisah Dengan Team Liquid


Team Liquid resmi mengumumkan kalau pelatih (coach) mereka Luis "peacemaker" Tadeu telah resmi berpisah dengan pihak organisasi. Peacemaker kita ketahui pensiun dari pemain aktif dan berprofesi sebagai pelatih pada tahun 2015 silam, ia sukses membawa tim Tempo Storm...

Yang berasal dari Brasil pada waktu itu menjadi tim CS:GO yang ditakuti oleh para lawan-lawannya. Dengan kesuksesan tersebut akhirnya membuat Team Liquid untuk memakai jasanya pada bulan Mei lalu, prestasinya antara lain adalah berada di posisi kedua ESL One: Cologne dan posisi 3-4 ESL One: New York.

Raihan tersebut bukanlah sesuatu yang buruk, namun dari pernyataan dari Team Liquid mengatakan kalau pihak organisasi dan Peacemaker memiliki perbedaan dalam kaitannya dengan prinsip-prinsip bisnis mereka, dan bahwa kedua belah pihak merasa bahwa berpisah adalah solusi terbaik.

Untuk saat ini belum diketahui kemana "peacemaker" akan berlabuh, dalam cuitannya di akun Twitter ia mengungkapkan belum akan berhenti melatih tim CS:GO dan segera mencari tim yang memerlukan jasanya. Untuk sementara posisi pelatih akan dipegang oleh manager Team Liquid yaitu Steve “Joka” Perino guna menghadapi turnamen ESL Pro League Season 4 Finals di Brazil pada tanggal 26-30 Oktober mendatang.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!