Team Liquid Rekrut Roster Untuk Game Kompetitif Civilization VI


Team Liquid mengumumkan akan segera terjun ke game kompetitif Civilization bersamaan dengan diluncurkannya game Civilization VI. Adalah Stephen "MrGameTheory" Takowsky direkrut oleh Team Liquid sekaligus tercatat sebagai pemain profesional pertama di game Civilization.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk dipilih untuk memimpin Team Liquid Civilization VI. Berpartisipasi dalam komunitas game kompetitif Civilization dengan Steve Arhancet (CEO Team Liquid) telah menjadi salah satu kegembiraan besar dalam hidup saya," kata MrGameTheory dalam siaran pers.

Stephen "MrGameTheory" Takowsky merupakan pemain peringkat satu dunia di game Civilization Revolution, Civilization IV dan Civilization V, sebelumnya MrGameTheory merupakan roster dari Team Liquid untuk game Clash Royale. Team Liquid juga berencana untuk merekrut dua orang roster lagi untuk game Civilization.

Menurut Steve "LiQuiD112" Arhancet, Team Liquid berencana akan menggelar turnamen Civilization VI pada tanggal 19 November mendatang. Seperti kita ketahui kalau organisasi ini punya tim game kompetitif yang beragam, mulai dari Counter-Strike: Global Offensive sampai ke Rocket League.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!