Ninja in Pyjamas Resmi Boyong Adam ec1s Eccles

ec1s jadi in game leader gantikan Ex6TenZ
Adam ec1s Eccles Ninja in Pyjamas

Tim VALORANT Ninjas in Pyjamas mengumumkan resmi memboyong Adam “ec1s” Eccles sebagai roster. Eks kapten Liquid tersebut akan mengambil alih ban in-game leader dari Ex6TenZ yang akan rehat karena cedera.

Pro player asal Inggris itu akan menggantikan veteran Kévin “Ex6TenZ” Droolans, yang harus rehat karena cedera. Ex6Tenz selanjutnya akan dipindahkan ke daftar tidak aktif, untuk saat ini, dan fokus pada proses pemulihannya. Pro player asal Belgia akan tetap membantu pelatih NiP Emil “eMIL” Sandgreen .

Ec1s mengawali karier sebaga pro player scene FPS di game CS:GO sejak tahun 2014. Pemuda berusia 21 tahun ini kemudian pindah ke scene Valorant, menjadi kapten tim fish123 yang memenangkan beberapa turnamen Eropa di scene kompetitif VALORANT sebelum kemudian bergabung ke Team Liquid.

Selama berkiprah bersama Liquid sejak Agustus 2020, ia membawa timnya menjadi runner-up di event Red Bull Home Ground pada Januari lalu. Namun sejak Februari 2021 Ec1s mulai mempertimbangkan langkah ke depan. Ia akhirnya resmi berstatus sebagai free agent di bulan Mei.

ec1sofficiallyleaves liquid 38861

BACA JUGA: Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1

“Merupakan perasaan yang luar biasa dan suatu kehormatan untuk bergabung dengan NiP: sebuah organisasi yang telah saya ikuti sejak saya masih kecil bertahun-tahun yang lalu,” kata ec1s di situs resmi NiP. “Melihat divisi CS:GO mereka yang legendaris menjuarai berbagai event, saya bermimpi untuk dapat bergabung ke sana suatu hari nanti. Roster tim Valorant ini penuh dengan bakat, pengalaman, dan memiliki kombinasi yang tepat untuk menjadi yang terbaik. Kini kami bersiap menuju boot camp di Serbia, akan jadi kesempatan bagus untuk bertemu pemain dan staf dan memulai perjalanan bersama! Saya sangat bersemangat,” tukas ec1s.

 

EMIL, head coach NIP menyambut gembira bergabungnya EC1 dan menjelaskan apa yang membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk roster Valorant. “Dia tenang dalam berbagai situasi dan IGL yang sangat terampil secara individu dan mudah menyatu dengan tim,” kata eMIL. “Mengambil alih peran IGL di tengah turnamen tentu tidak mudah, tapi ketenangan seorang leader alamu adalah yang kami butuhkan saat ini. Apa yang terjadi pada Kevin sangat disayangkan, tetapi saya senang dia bertahan dan bekerja dengan saya untuk saat ini, membagikan semua pengalaman yang dia miliki.”

BACA JUGA: Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung ke Alter Ego

NiP menuai hasil kurang bagus di VCT Eropa Stage 3; Challengers 1. Mereka tersingkir setelah kalah dari Alliance dan Team Finest sehingga tidak tampil di babak main event. NIP menurunkan Ex6TenZ dalam pertandingan hingga akhirnya memasukkan Benjamin "vicious" Guilotte sebagai pemain pengganti sementara di beberapa map untuk menggantikan sang kapten asal Belgia.

Adam “ec1s” Eccles bergabung ke dalam roster NiP untuk VCT EU Stage 3 bersama Egor “chiwawa” Stepanyuk, Yaroslav “Jady” Nikolaev, Emir “rhyme” Muminovic, dan Charles “CREA” Beauvois. Mereka akan ebrjuang untuk lolos ke Playoff challengers karena hanya ada empat tempat tersisa, termasuk tim kuat seperti Liquid dan Fnatic.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Pisah dari NUTURN, Lakia Akhirnya Kembali ke Vision Strikers!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!