Pisah dari NUTURN, Lakia Akhirnya Kembali ke Vision Strikers!

Lakia Akhirnya Kembali ke Vision Strikers

Ternyata tak butuh lama bagi Kim “Lakia” Jong-min untuk menemukan tim baru Valorant. Setelah mengucapkan perpisahan dengan NUTURN, pro player berusia 20 tahun iu ternyata pulang alias bergbung kembali dengan tim yang pernah dibelanya, Vision Strikers

Vision Strikers menyambut kembali Kim “Lakia” Jong-min ke roster VALORANT lewat pengumuman resmi di akun social media. Dengan bergabungnya Lakia kini Vision Strikers punya tujuh pemain untuk mengarungi VCT Korea Stage 3.

Vision Strikers valorant LAKIA e1ef8

Lakia akan kembali bermain bersama Kim “stax” Gu-tae, Goo “Rb” Sang-Min, Lee “k1Ng” Seung-wo, dan Kim “Zest” Gi-seok, rekan-rekannya di Vision Strikers sejak 2020, ditambah BuZz dan MaKo, yang bergabung pada Mei 2021.

BACA JUGA: Lakia Jong-min Resmi Keluar dari Tim Valorant NUTURN

Lakia meninggalkan Vision Strike pada Januari 2021 lalu. Ia kemudian bergabung bersam NUTURN dan membawa timnya menjadi pesaing kuat di Valorant Korea. Lakia menjadi bagian integral saat NUTURN bertarung di upper bracket VCT Masters Reykjavík. NUTURN berhasil melewati Sharks Esports (Brazil) dan Version 1 (NA). Mereka berasil mencpaai ke final lower bracket sebelum akhirnya disingkirkan Fnatic.

Roster Vision Strikers
Kim “stax” Gu-taek
Goo “Rb” Sang-Min
Lee “k1Ng” Seung-won
Kim “Zest” Gi-seok
Yu “BuZz” Byung-chu
Kim “MaKo” Myeong-kwan
Kim “Lakia” Jong-min

Vision Strikers sempat mendunia setelah mencatatarkan rekor 100 pertandingan tak terkalahkan di ajang kompetitif. Sementara itu, salah satu punggawa senior mereka Glow yang memutuskan pensiun sebagai player kembali bergabung sebagai coach. Kini dengan tambahan kembalinya Lakia, Vision Strikers ingin menaikkan target mereka di pentas dunia.

Vision Strikers akan memulai perjalanan babak kualifikasi Korea VCT Stage Three pada 3 Juli2021.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung ke Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!