Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1

Onic Esports Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3

ONIC Esports G berhasil meraih gelar juara VCT Indonesia Stage 3 Challengers 1 usai mengalahkan Bigetron Astro dengan skor 3-0 di babak final pada Minggu (11/7/2021). ONIC G berhak atas hadiah Rp25 juta sekaligus tiket ke babak playoff VCT SEA Challengers.

Gelaran Valorant Champions Tour (VCT) 2021: Indonesia Stage 3 Challengers 1 memulai babak main event pada 9 Juli 2021. Delapan tim Valorant yakni Boom Esports, Bigetron, Somnium, Morph, Onic, VVV, XCN dan Mencari Tempat Berlabuh bertempur untuk menjadi yang terbaik di Week I.

vct challengers indonesia stage 3 bracket 58c06

Pencapaian Onic G terbilang cukup mengejutkan. Tim berlambang "landak kuning" berhasil melewati hadangan Boom Esports, salah satu tim yang dijagokan mengingat kiprah Boom di scene Valorant pada dua seri Challengers sebelumnya. Pun di final, Onic Esports tetap dianggap sebagai tim underdog saat menghadapi Bigetron Astro, tim yang juga sudah meraih beberapa gelar di turnamen ini. Apalagi ONIC G juga barus saja melakukan perombakan bulan lalu sehingga wajar banyak yang masih meragukan kemampuan mereka.

Namun Onic berhasil membalikkan semua prediksi. Mereka bukan hanya mmeberi perlawanan sengit, tapi lantas membabat tiga game langsung dari seri B0-5. Onic mencetak kemenangan di tiga map: Ascent, Icebox, dan Split, masing-masing dengan skor 13-11, 13-8 dan 13-9.

BACA JUGA: Cedera Serius, Patiphan Break Sementara dari X10 dan Valorant

Cahya 'Monyet' Nugraha menjadi bintang di laga final VCT Challengers Stage 3. Cahya memang menjadi pemain andalan dan ujung tombak tim. Permainannya di posisi Duelist sedang wangi dan apik dengan beberapa top frag berkelas di sepanjang pertandingan. Sementara Bigetron Astro mungkin tampil sedikit di bawah performa terbaiknya.

cahya Onic Esports 9e418

Dengan kemeangan ini, ONIC G membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta dan akan tampil di babak playoff VCT SEA Challengers. Sementara Bigetron dan enam tim lainnya akan kembali berjuang di VCT Challenngers Week 2 untuk menjaga peluang mereka tampil ke VCT SEA.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant Update Patch 3.01: Agent Baru, Perubahan Coast dan Perbaikan Bug

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!