Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung ke Alter Ego  

Fat Penguin & Natzlorant ke Alter Ego

Di tengah jeda kompetisi jelang dimulainya VCT 3, sejumlah tim dan pemain pun terlibat di bursa transfer Valorant Indonesia. Alter Ego secara resmi menyambut Fat Penguin dan Natzlorant akan menjadi bagian dari divisi Valorant. Pengumuman ini disampaikan melalui postingan Instagram  pada 10 Juni 2021.

Fat Penguin dikenal dengan role sebagai Controller di Bigetron Astro. Ia turut membantu BTR mencapai babak Grand Final Valorant Challengers Stage 2 Week 3 sebelum ditundukkan Boom . Sementara itu Natzlorant sebelumnya bermain untuk tim NXL Ligagame sebelum dilepas pada bulan April lalu.

Kedua pemain ini tentunya akan menjadi tambahan berharga bagi Alter Ego. Meski masih dianggap sebagai tim kuda hitam, AE selalu menyulitkan tim-tim langganan yang bersaing merebut gelar turnamen resmi Valorant. Kedatangan Fatpenguin memeuhi kriteria kebutuhan pemain berpengalaman dan punya jam terbang tinggi di scene kompetitif. Pasalnya, pada bulan Maret lalu, ALter Ego ditinggalkan Frostmind. Pemain yang dijuluki “Bapak Sentinel Indonesia” itu kemudian berlabuh ke tim  XCN. 

BACA JUGA: Adrnking Resmi Pisah dari Tim Valorant BOOM Esports

Kehadiran Fat Penguin dan Natzlorant tentunya bisa membangkitkan semangat Alter Ego untuk menampilkan penampilan terbaik mereka di VCT Indonesia Stage 3 mendatang.

Seiring pengumuman bergabungnya Fat Penguin dan Natzlorant, Alter Ego juga mengumumkan bahwa Frizky “Frizznatsz” Satyawarman telah memutuskan untuk tidak aktif di pro scene untuk sesaat. Frizznatsz sejauh ini belum memberikan keterangan mengenai alasannya untuk rehat dan berapa lama akan tidak aktif.

frizznats alter ego d8960

Dengan bergabungnya Fat Penguin dan Natzlorant dan Frizznatsz yang rehat sementara, roster aktif Valorant Alter Ego untuk saat ini:

Natzlorant
3nable
Lmemore
xeravSSS
BerserX

Valorant menjadi salah satu scene esports yang bekembang pesat. Meski baru genap satu tahun, komunitas Valorant telah memunculkan beberapa tim dari turnamen resmi yang diselenggarakan Riot Games seperti VCT, maupun berbagai event community. Saat ini setidaknya ada 8  tim yang menjadi langganan dan serius terjun ke game tactical FPS ini yakni: NXL Ligagame, Boom Esports, Bigetron, Morph, XCN, Alter Ego, Onic dan RRQ.  Seperti kita tahu, awal pekan ini Ardnking baru saja resmi berpisah dari Boom Esports kemudian bergabung ke tim Valorant RRQ.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Siapkan Valorant Versi Mobile !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!