Jason Susanto Masuk Top 3 Leadearboard APAC

Jason Susanto

Siapa tak kenal Jason “f0rsakeN” Susanto ? Yeap, buat penggemar dan komunitas game FPS pasti tau nama f0rsakeN, remaja Indonesia berumur 16 yang juga adik dari pro player terkenal Kevin “xccurate” Susanto. f0rsakeN hingga kini masih aktif pada scene kompetitif CS:GO bersama tim Paper Rex asal Singapore.

f0rsakeN memiliki banyak pengalaman di usianya yang terbilang masih cukup muda. Pengalaman tersebut didapat sejak ia memasuki Scene Kompetitif CSGO bersama team Recca. Setelah berkiprah beberapa saat, f0rsakeN bergabung ke tim Aerowolf, lalu masuk ke tim Boom Esports. Boom Esports menjadi tim terlama yang dibela f0rsakeN walaupun  divisi CSGO dari Boom Esports terpaksa Disband di awal tahun 2020. 

PaperRex 27737

Baru-baru ini f0rsakeN ditarik oleh tim Paper Rex asal Singapore. Performa f0rsakeN di tim Paper Rex bisa dibilang sangat stabil dan ia turut membawa tim memenangkan Open Qualifier Hyperion x OEL CS:GO Launch: Asian Qualifier #1


qualifier ccb39

Nah, setelah Valorant resmi dirilis untuk Asia Pacific, nama f0rsakeN pun menjadi sorotan ketika muncul di Leaderboard. Pada leaderboard bulan November, f0rsakeN berhasil mendapatkan Top 6 Leaderboard. Memasukik bulan Desember, f0rsakeN berhasil mendapatkan Top 3 Leaderboard, bersanding dengan RR Jinggg dan VS RB.

TOP ebb88

BACA JUGA: BOOM Esports Juara Valorant Ligagame Invitational Indonesia

TOP2 603d9

sumber: twitter Valorant 

Uniknya , Jason Susanto bukan hanya mendapatkan Top 3 Leaderboard APAC, tapi juga masuk Top 37 dan 42 juga dilibas oleh f0rsakeN. Gimana menurut kalian tentang Jason “f0rsakeN” Susanto ini?  Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 5 Senjata Rekomendasi Untuk Eco Round di Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!