NXLG Free Fire Lolos ke Grand Final UPoint Esports Competitive Series 2020.

Leaderboard Free Fire Upoint

Setelah mengawali kiprah di skena game Valorant, Ligagame kembali melanjutkan kerjasamanya dengan NXL. Debut tim NXLG pun berbuah manis di dua turnamen Valorant yang diikutinya. Mereka berhasil menjadi Juara First Strike yang merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Riot Games. 

Kali ini NXL Ligagame kembali melahirkan divisi baru untuk game FREE FIRE. Masih menjadi tim baru, NXL Ligagame langsung merekrut salah seorang mantan pemain dari EVOS yaitu CUPAY di rosternya. Pada tanggal 23 Desember 2020 ini, NXLG mengikuti kompetisi UPoint Esports Competitive Series 2020.

BACA JUGA: Inilah 20 Team Finalis Upoint Esports Minor League 2020

Masuk ke dalam Group C melawan 11 tim lainnya termasuk RRQ Hades. NXLG berhasil memimpin klasemen dan lolos ke babak Grand Final yang akan digelar 24 Desember 2020 .

NXLG bersama ENGGANG MALIKA akan berhadapan dengan 10 tim lainnya. Ada 6 tim yang diundang langsung yaitu : 

  • DG ESPORTS
  • THE PRIME ESPORTS
  • BOOM ESPORTS
  • RBR
  • DRANIX ESPORTS
  • ONIC OLYMPUS

Dan 4 lagi dari Group A dan B :
Group A : BOSS KNIGMARE & FIRST RIDERS BRAVO
Group B : CELLO HERACLES & AEROWOLF PRO TEAM

Grand Final akan dimulai pada jam 13:00 WIB dan memainkan delapan Round, akan disiarkan di Youtube dari Upoin Esports. Ayo dukung tim jagoan kalian, admin pastinya dukung NXL Ligagame, dong. 

Nah, buat teman-teman yang mau nonton langsung babak playoffs dan Grand Final, bisa pantengin Channel YouTube UPoint Esports Minor League 2020. Jangan lewatkan ada promo spesial dari sponsor juga, loh! Jangan lupa follow Ligagame Esports untuk berita esports dan gaming terbaru setiap hari ya!

Baca selanjutnya: Free Fire Cetak Rekor 100 Juta Pemain Harian Di Tahun 2020!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!