5 Senjata Rekomendasi Untuk Eco Round di Valorant

5 senjata Rekomendasi Eco Round Valorant

Valorant menyediakan banyak senjata (weapon) dan meta unik yang membuatnya berbeda dari FPS lainnya. Senjata akan menentukan cara bermain dan strategi tim dalam pertempuran.

Saat ini Vandal dan Phantom cukup favorit dengan beberapa operator, namun pada saat eco, player bisa mencari opsi lain. Kalian tidak harus selalu memakai pistol classic. Tergantung credit yang dimiliki misal untuk membeli pistol lain atau SMG. 

Shotgun tidak masuk dalam daftar karena kurang efektif untuk menyerang. Untuk pertahanan, shotgun dapat berguna dalam skenario yang ditetapkan, namun kita harus merotasi dan itu jadi tidak berguna. Meskipun Judge kuat, ta[i harganya 1.600 kredit. 

5 Senjata yang Cocok untuk Eco Arena

 1. Ghost

Ghost 563e3

Dengan Harga 500 Kredit, Ghost menjadi salah satu senjata yang cocok untuk Eco Round. Ghost memiliki 15 peluru dan extra magazines sebanyak 3, Total Ghost memiliki 60 peluru. Ghost memiliki Damage 105 jika terkena kepala dengan jarak 30 M pertama, badan 30, kaki 25 dengan jarak yang sama yaitu 30 M pertama.

 BACA JUGA: VALORANT Bakal Tambah Skin Sarung Tangan Keren Selain Senjata!

2. Sheriff

Sheriff 88481

Sheriff menjadi pilihan kedua, Dengan harga 800 kredit Sheriff juga menjadi salah satu rekomendasi kami untuk eco round. Sheriff memiliki 6 peluru dan extra magazines sebanyak 4, Total Sheriff memiliki 30 peluru dalam sekali beli. Sheriff memiliki Damage 159 jika terkena kepalan dengan jarak 30 M pertama, Badan 55, dan kaki 46 dengan jarak yang sama yaitu 30 M pertama.

BACA JUGA: 

3. Frenzy

Frenzy 0baa8

Frenzy memiliki 13 peluru dan extra magazines sebanyak 3, Total Frenzy memiliki 52 peluru. beda dengan kedua pistol di atas, Frenzy memiliki range yang lebih dekat dibanding Ghost dan Sheriff yaitu 20 M pertama. Frenzy menghasilkan Damage 78 untuk kepala, 26 untuk badan, dan 22 untuk kaki di jarak 20 M pertama. Harga 400 kredit.

 4. Stinger

Stinger 83ed4

Stinger menjadi rekomendasi untuk eco round, Karena memiliki harga yang tidak mahal dan memiliki potensi yang besar. Dengan harga 1000 kredit memiliki 20 peluru dan 3 extra magazines, Total 80 peluru. Stinger sangat cocok untuk Close combat atau jarak dekat. Stinger memiliki Damage 67 untuk kepala, 27 untuk badan, dan 23 untuk kaki dengan jarak 20 Meter pertama.

 

5. Spectre

Spectre 6f2b5

Specter menjadi senjata paling mahal untuk rekomendasi dengan harga 1600 kredit. Spectre memiliki 30 peluru dan 3 extra magazine, Total 120 peluru. Spectre memiliki damage 78 untuk kepala, 26 untuk badan, dan 22 untuk kaki pada jarak 20 M pertama.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Riot Janjikan Lore Menarik Untuk Setiap Agent Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!