PMGC 2020 Super Weekend Week 2 Day 1 PECAAH!

Dua tim bikin kejutan, tapi Bigetron masih di puncak

Bigetron RA masih menduduki puncak klasemen sementara PMGC 2020 Super Weekend. Laga sengit dan kejutanmewarnai pertandingan di week 2, pada Minggu (6/12/20). Kali ini giliran tim Futbolist dan Secret Jin yang mengejutkan komunitas PUBG mobile di dunia.

PMGC 2020 LEADERBOARD WEEK 2

Image source : Instagram RBJ Esports

Pada laga Super Weekend 1 day 3 yang sempat tertunda, Futbolist finish sebagai juru kunci di posisi 16. Akan tetapi, pekan ini mereka berhasil mendapat 1x WWCD dan 3x Top 5 serta mengantongi 17 kill di game kedua membuat posisi mereka meroket ke posisi 11 dengan total poin 129. 

Peningkatan drastis juga diraih oleh tim Secret Jin setelah berhasil mendapat 2x WWCD dengan 34 kill dalam 5 map yang dimainkan. Secret Jin merangsek dari posisi 7 menjadi runner up di klasemen sementara.

Sementara Bigetron RA Semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen setelah berhasil mendapatkan 2x WWCD secara berturut - turut di game ketiga dan keempat sekaligus mendapatkan total 15 kill dari kedua game tersebut.

MVP of the day e7b31

Image source : Instagram RBJ Esports

Di Super Weekend week 2 ini, MVP of the Day direbut oleh Lutz dari tim Futbolist. Lutz berhasil mencetak damage 2865. Di week 2 tim Futbolist membuktikan kemampuan dan  performa apik, berbeda dengan Week 1 Super Weekend PMGC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!